Home > Berita Liga Italia > Juventus > Petinggi Juventus Lempar Isyarat Soal Masa Depan Ronaldo

Petinggi Juventus Lempar Isyarat Soal Masa Depan Ronaldo

Turin – Juventus secara mengejutkan kalah dengan skor tipis 0-1 dari tamunya, Benevento, pada laga pekan ke-28 Serie A 2020/21, di Allianz Stadium, Senin (22/3/2021), dini hari WIB.

Kekalahan ini menjadi cukup menyakitkan bagi Juventus. Selain harus kalah di kandang sendiri, lawan Juventus adalah Benevento, klub yang belum pernah menang dalam 11 laga terakhir mereka.

Publik kemudian kembali mengaitkan kekalahan Juventus dengan pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo, dan sang pelatih Andrea Pirlo.

Performa penyerang asal Portugal ini kemudian menjadi sorotan meski Ronaldo baru mencetak gol yang ke-770 pada awal pekan lalu.

Publik kembali berspekulasi terkait kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada bursa pemain musim panas mendatang.

Terkait hal ini, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menegaskan bahwa manajemen sama sekali tidak berminat untuk melepas Ronaldo dan Andrea Pirlo.

Menurut Paratici, Juventus memiliki rencana masa depan yang tidak bisa berubah begitu saja hanya karena hasil dari satu pertandingan.

“Kami memiliki proyek yang kami mulai dari musim lalu. Satu pertandingan tidak akan mengubah pandangan atau strategi kami,” kata Paratici, Senin (22/3/2021).

“Garis ini berlanjut dan kami sangat senang dengan apa yang telah kami . . . Gabung . . . lakukan, jadi kami akan terus bekerja untuk meningkatkan. Ini Juve, kami memiliki Cristiano Ronaldo, pemain terbaik di dunia, dan kami berpegangan erat pada itu,” jelasnya.

“Kami bukannya tidak puas dengan pelatih sebelumnya (Maurizio Sarri, Massimiliano Allegri, dan Antonio Conte), tapi ada alasan berbeda mengapa kami memutuskan untuk berubah. Sama seperti kekalahan tidak akan mengubah proyek klub, kemenangan juga tidak akan. Setelah pendekatan diputuskan, kami akan melihatnya,” lanjut Paratici.

Sementara itu, dengan kekalahan ini, peluang Juventus untuk mengejar Inter Milan di puncak klasemen menjadi semakin kecil, meski masih terbuka.

Juventus saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A 2020/21 dengan mengumpulkan 55 poin, atau terpaut 10 angka dari Inter Milan.

x

Check Also

Massimiliano Allegri Terekam Kamera Marah Usai Juventus Gagal Menang Lawan AC Milan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terekam kamera tengah marah karena timnya gagal menang lawan ...