Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Peter Crouch Sarankan Son dan Kane Hengkang Dari Spurs Jika Hanya Tampil di Liga Europa

Peter Crouch Sarankan Son dan Kane Hengkang Dari Spurs Jika Hanya Tampil di Liga Europa

London – Eks striker Tottenham Hotspur, Peter Crouch, menganggap dua bomber Tottenham, Harry Kane dan Son-Heung Min tidak seharusnya bermain di Liga Europa.

Sebelumnya, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB, Tottenham Hotspur secara mengejutkan kaah dari Dinamo Zagreb dengan skor 0-3.

Kekalahan ini menjadikan Tottenham Hotspur tersingkir dari Liga Europa musim ini setelah pada laga leg pertama tim asuhan Jose Mourinho ini hanya mampu menang 2-0.

Sementara itu, saat ini Tottenhan menempati posisi ke-8 papan klasemen sementara Premier League 2020/21 dengan mengantongi 45 poin. Terpaut 6 poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat, atau batas zona Liga Champions.

Karena Tottenham kesulitan menembus empat besar Liga Inggris, Peter Crouch memprediksi Harry Kane dan Son-Heung Min akan hengkang karea kedua penyerang tersebut lebih layak bermain di Liga Champions.

“Keluar dari Liga Europa membuat musim Tottenham tergantung pada seutas benang,” kata Crouch.

“Ketika saya melihat seseorang seperti Harry Kane yang berjalan keluar lapangan dengan susah payah, saya berpikir dia adalah seorang pemain yang berlaga di Liga Champions, dia seharusnya tidak bermain di Liga Europa.”

“Kane adalah pemain yang berlaga di Liga Champions, dia harus berada di sana berbicara bersama . . . Gabung . . . Lewandowski, Haaland, dan Mbappe,” jelas Crouch.

“Dia harus berada di sana bersama dengan para pemain itu,” lanjutnya.

“Dia mengalami kekalahan melawan Dinamo Zagreb dan itu hal yang mengkhawatirkan, apa yang ada di kepalanya?”

“Hal ini bukan hanya tentang pelatih dan para pemain. Kane dan Son adalah pemain yang pantas bermain di level yang lebih tinggi daripada Liga Europa,” ujar Crouch.

“Tentu saja mereka setia pada Tottenham dan semua orang berharap demikian, tetapi permainan seperti melawan Zagreb pasti tidak membantu,” sambung Crouch.

Harry Kane dan Son Heung-Min memang terbukti tajam dan selalu menjadi andalan Jose Mourinho di lini serang Tottenham.

Hary Kane telah mencetak 16 gol dan 13 assist dalam 26 pertandingan Liga Inggris.

Sementara itu, Son sudah menorehkan 13 gol dan 9 assist dalam 28 pertandingan Liga Inggris.

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...