Home > Sportainment > Pesona Pacar Seksi Bintang Muda Chelsea

Pesona Pacar Seksi Bintang Muda Chelsea

Tammy Abraham kini adalah salah satu pemain andalan dari Chelsea pada lini depan klub berjuluk The Blues tersebut.

Tentunya Abraham kini sudah sangat beruntung di usianya yang berumur 23 tahun itu dirinya kini sudah dipercaya untuk menjadi striker utama dari tim sebesar Chelsea.

Tidak hanya dalam hal karier dalam dunia sepakbola saja Abraham juga bisa dikatakan sangat beruntung, dalam hal asmara.

Pemain yang berasal dari Inggris itu juga sudah mujur. Sebab kini Abraham sudah memiliki kekasih yang sangat amat cantik serta seksi bernama Leah Monroe.

Leah sendiri kini merupakan sosok influencer yang sedang aktif dalam membagikan inspirasi soal kecantikan.

Pada akun Instagram-nya, Leah pun juga sudah sering menunjukkan dirinya yang sudah tampil cantik serta menawan. Ia pun juga sudah selalu tampil modis dalam setiap unggahannya.

Tammy Abraham dan Leah Monroe

Pacar Tammy Abraham pun kini sudah memiliki akun Youtube yang juga mengambil konten tentang kecantikan.

Ia sudah tercatat telah memiliki ribuan subscriber, walau hingga pada saat ini Leah baru mengunggah satu konten video tentang filler bibir.

Jika membahas media sosial lainnya seperti pada akun Instagram-nya, Leah juga sudah sering membagikan foto dengan pose seksi.

Selain dianugerahi dengan wajah cantik serta menawan, Leah juga sudah memiliki tubuh yang seksi. Tak heran, Abraham sudah terpikat dengan Leah.

Tidak hanya sekadar memamerkan tubuh indahnya saja, Leah juga . . . Gabung . . . sudah tidak jarang membagikan foto kemesraan dirinya dengan Abraham pada akun Instagram-nya.

Bahkan pada satu momen, Leah pun juga sudah turut memberi dukungan kepada Abraham bersama dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Ingin lihat betapa seksinya Leah?

Leah sudah tampak seksi saat ketika sedang menggunakan sport bra berwarna abu-abu. Dalam foto itu pun Leah tidak malu memamerkan bokongnya.

Leah Monroe

Tentu wajar jika Leah sudah sering memamerkan tubuh indahnya tersebut.

Sebab Leah sudah kini sudah berusaha keras berolahraga serta sudah menjaga pola makannya hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ia idamkan.

Lalu foto selanjutnya Leah juga sudah tampak sangat manis sekaligus senang pada saat berfoto bersama Tammy Abraham. Tampaknya ia benar-benar mencintai pesepakbola berusia 23 tahun tersebut.

Tammy Abraham dan Leah Monroe

Jadi, apakah Anda setuju jika Tammy Abraham sangat beruntung karena memiliki wanita secantik dan seseksi Leah Monroe?

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...