Home > Sportainment > Pesona Lekuk Tubuh Maria Vania dan Pacar Ronaldo Saat Pakai Kaos Ketat

Pesona Lekuk Tubuh Maria Vania dan Pacar Ronaldo Saat Pakai Kaos Ketat

Pesona dari presenter olahraga kenamaan Indonesia yang bernama Maria Vania sudah begitu luar biasa.

Paras cantik yang sudah dibarengi dengan tubuh indahnya juga sudah berhasil membuat para pengikutnya, terutama kaum Adam di Instagram menjadi terpukau.

Hal serupa juga sudah dialami oleh Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo.

Pesona dari Georgina dengan wajah cantik serta tubuh seksinya juga sudah berhasil menyihir para penggemar serta pengikutnya di Instagram.

Pada beberapa unggahan di Instagram, ternyata Maria Vania serta Georgina sudah memiliki kesamaan, baik dari segi busana atau pun aktivitas. Salah satu kesamaan tersebut dengan sering mengenakan kaos ketat.

Maria Vania juga sudah tidak diragukan lagi karena sudah sangat terampil dalam berbusana. Sebagai public figure, Maria Vania juga sudah sangat menyadari serta memerhatikan bentuk penampilannya.

Pada konten yang sama di Instagram, Maria Vania dan Georgina sudah sama-sama memukau pada saat mengenakan kaos ketat. Hal itu sudah terlihat saat ketika keduanya sedang menjalankan aktivitas sehari-hari.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria Vania (@maria_vaniaa)

Potret pertama Maria Vania dengan kaos ketat, ia tengah duduk di atas meja. Pada foto ini, ia terlihat memukau dengan kaos ketat berwarna merah muda. Lekuk tubuhnya berhasil menyihir para pengikutnya.

Ada lagi, ia juga mengenakan kaos ketat saat berolahraga. Pada foto kali ini, ia mengenakan kaos ketat berwarna putih. Meski sedang berolahraga, tetapi pesona Maria Vania tidaklah memudar.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Gabung . . . 7px; text-align: center; text-overflow: ellipsis; white-space: nowrap;">Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria Vania (@maria_vaniaa)

Lalu pada potret Georgina mengenakan kaos ketat. Wanita berusia 27 tahun itu mengunggah foto menggunakan pakaian berwarna hitam saat mendatangi kandang kuda.

Meski suasana sekitar sejatinya tidak begitu mendukung untuk sesi foto, tetapi, Georgina terlihat begitu modis. Ia pun mengenakan kacamata dan tas warna hitam untuk menambah mewah penampilannya.

Pada foto Georgina lainnya, ia mengenakan kaos ketat berwarna pink. Sama seperti, Maria Vania, Georgina memakai kaos tersebut saat sedang berolahraga. Pada fotonya, ia menunjukkan gaya tengah split.

x

Check Also

Salmafina

Celana Ketat, Salmafina Sunan dan Pacar Lautaro Martinez Pamer Bokong

Jakarta – SALMAFINA Sunan kembali mengunggah foto seksi di Instagram. Ia pamer bokong semok saat ...