Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pesawat Trigana Air. Skuad Persija Jadi Korban

Pesawat Trigana Air. Skuad Persija Jadi Korban

Jakarta – Skuad Persija Jakarta menjadi salah satu korban akibat insiden tergelincirnya pesawat Trigana Air di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Sabtu (20/3/2021).

Seperti diketahui, pesawat Trigana Air dengan nomor registrasi PK-YSF tergelincir di Bandara Halim Perdanakusuma pada Sabtu kemarin.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden tergelincirnya pesawat kargo tersebut.

Akibat insiden tersebut, semua keberangkatan pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Sabtu (20/3/2021), dibatalkan.

Pihak Bandara Halim Perdanakusuma kemudian memindahkan jam terbang ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Terkait insiden tersebut, skuad Persija Jakarta yang seharusnya akan terbang ke Malang pada Sabtu (20/3/2021) itu akhirnya kembali ke tempat penginapan, dan memutuskan untuk berangkat ke Malang pada Minggu (21/3/2021) melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Penerbangan rombongan tim Persija Jakarta yang sejatinya dijadwalkan pada Sabtu (20/3/2021) siang terpaksa dibatalkan,” demikian pernyataan Persija Jakarta melalui akun media sosialnya.

“Alasannya karena . . . Gabung . . . adanya insiden pesawat yang tergelincir setelah gagal mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta,” lanjutnya.

“Skuad Macan Kemayoran akan berangkat pada Minggu (21/3/2021) pagi,” tutupnya.

Persija telah mendaftarkan 30 pemainnya untuk bertarung di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta tergabung di dalam Grup B bersama Borneo FC, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar.

Untuk laga perdananya di babak penyisihan Grup B, Persija akan berhadapan dengan PSM Makassar pada Senin (22/3/2021) malam pukul 18.15 WIB.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...