Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Persita Pastikan Tanpa Hamka Hamzah di Piala Menpora 2021

Persita Pastikan Tanpa Hamka Hamzah di Piala Menpora 2021

Tangerang – Kaptem tim Persita Tangerang Hamka Hamzah dipastikan tidak ikut memperkuat tim berjulukan Pendekar Cisadane ini pada ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada 21 Maret hingga 25 April mendatang.

Menurut pengakuan bek berusia 37 tahun ini, ia telah meminta izin kepada manajemen dan pelatih untuk tidak ikut bertarung di Piala Menpora 2021 karena ada urusan pribadi yang harus diselesaikan.

Dari postingannya di akun Instagram disebutkan bahwa Hamka Hamzah telah menyempatkan datang ke tempat skuad Persita berlatih dan mendoakan agar Persita Tangerang sukses di turnamen pramusim tersebut.

“Mendatangi teman-teman Persita yang lagi latihan sekalian meminta izin belum bisa ikut bergabung bersama teman-teman di turnamen Piala Menpora. Sukses di turnamen Piala Menpora Persita,” tulis Hamka.

Sementara itu Media Officer Persita, Yetta Angelina, enggan untuk mengungkapkan secara jelas alasan Hamka Hamzah absen pada Piala Menpora 2021.

“Tanya ke yang bersangkutan ya (soal alasan absen),” . . . Gabung . . . ujar Yetta Angelina.

Selain Hamka Hamzah, Persita Tangerang juga dipastikan tidak diperkuat oleh pemain asing.

Skuad Persita nantinya hanya akan diperkuat oleh para pemain lokal dan pemain muda dari tim U-20.

Sebelumnya, Persita telah mendatangkan dua pemain baru yakni Ahmad Nur Hardianto (striker) dan Kevin Gomes (bek sayap).

Sementara itu, berdasarkan hasil drawing pembagian grup Piala Menpora 2021 yang telah dilakukan pada Senin (8/3/2021) lalu, Persita Tangerang masuk di Grup D, bersama dengan Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, dan Bali United.

x

Check Also

Persita Tangerang Resmi Boyong Bomber Asal Brasil

Jakarta – Persita Tangerang berhasil meengamankan tanda tangan bomber asing asal Brasil, Alex Goncalves, pada ...