Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Persiraja Unggul Atas Persita Berkat Hattrick Torres

Persiraja Unggul Atas Persita Berkat Hattrick Torres

Sleman – Persiraja Banda Aceh berhasil mengantongi poin penuh setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 pada laga perdana Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021).

Tiga gol bagi Persiraja diborong oleh Assanur Rijal ‘Torres’ pada menit (33′), (36′), dan (45′).

Sedangkan satu-satunya gol bagi Persita dicetak oleh Chandra Waskito pada menit ke-53.

Pertemuan dua tim promosi Liga 1 ini berlangsung seru karena kedua tim saling menyerang sejak awal untuk mendapatkan poin.

Pada menit ke-6, Chandra Waskito mendapatkan peluang emas. Tendangannya ke arah gawang Persiraja, setelah mendapatkan umpan dari sepak pojok, masih berhasil ditepis kiper Fakrurrazi.

Di menit ke-13, kembali Chandra Waskito mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Bola muntahan dari kiper Fakrurazzi mengarah tepat ke Chandra. Pemain bernomor punggung 50 tersebut langsung menendang ke arah gawang. Namun sayangnya di sana masih ada bek Persiraja, Ganjar Mukti.

Persiraja justru yang pertama mencetak gol saat sepakan pojok yang terjadi disundul dengan baik oleh Assanur Rijal.

Tiga menit kemudian, Assanur Rijal kembali menncetak gol kedua setelah mendapatkan umpan matang dari Miftahul Hamdi.

Menjelang akhir babak . . . Gabung . . . pertama, Assanur Rijal kembali membuat golnya yang ketiga di laga tersebut.

Bermula dari blunder yang dilakukan kiper Annas Fitrianto, bola kemudian disambar dengan mudah oleh Rijal untuk dikonversikan menjadi gol ketiganya.

Persita Tangerang kemudian mulai bangkit menggempur pertahanan Persiraja pada babak kedua, dan baru mendapatkan hasil di menit ke-53 lewat kaki Chandra Waskito yang lolos dari jebakan offside.

Sepanjang babak kedua, Laskar Pendekar Cisadane terus-menerus menggempur pertahanan Persiraja, namun Laskar Rencong tetap bermain disiplin sehingga menyulitkan para pemain Persita.

Hingga 10 menit sisa pertandingan, Persiraja menumpuk pemainnya di barisan pertahanan sehingga makin menyulitkan para pemain Persita untuk menembus pertahanan Persiraja.

Hingga akhir babak kedua, skor tetap 3-1 untuk kemenangan Persiraja Banda Aceh.

x

Check Also

PPKM Darurat, Shori Murata Memilih Bertahan di Banda Aceh

Banda Aceh – Gelandang asing Persiraja Banda Aceh asal Jepang, Shori Murata, memilih untuk tetap ...