Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Targetkan 3 Besar di Piala Menpora 2021

Persija Targetkan 3 Besar di Piala Menpora 2021

Jakarta – Berbeda dengan beberapa tim lainnya yang menganggap turnamen pramusim Piala Menpora 2021 hanyalah ajang pemanasan sebelum digelarnya kompetisi Liga 1 2021, Persija Jakarta justru punya pandangan yang berbeda.

Saat tim lain, seperti Persib Bandung dan PSS Sleman misalnya, tidak mematok target tinggi pada Piala Menpora 2021, manajemen Persija justru menargetkan Macan Kemayoran minimal masuk tiga besar.

Keseriusan Persija ini disampaikan langsung oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Menurut Mohamad Prapanca, meski waktu persiapan bisa dibilang sangat mepet namun ia berharap Marko Simic dkk meraih hasil yang terbaik.

“Target kami setelah pengajuan anggaran tadi bahwa dari apa yang bisa diberikan manajemen ke klub di bawah pertanggungjawaban saya, bahwa kami targetnya adalah tiga besar untuk di Piala Menpora,” kata Mohamad Prapanca, Selasa (9/3/2021).

Tentu saja perjuangan Persija Jakarta tidak mudah karena tim Macan Kemayoran tergabung di dalam Grup B bersama dengan Bhayangkara Solo FC, PSM Makassar, . . . Gabung . . . dan Borneo FC.

Karena itu, Mohamad Prapanca berharap Persija berjuang secara maksimal sehingga target tiga besar bisa tercapai.

Lebih lanjut Prapanca mendoakan agar Piala Menpora 2021 bisa terselenggara dengan aman dan lancar sehingga izin dari Polri untuk Liga 1 2021 bisa lebih mudah didapatkan.

“Turnamen ini seperti preview untuk menghadapi Liga 1 2021. Mudah-mudahan itu berjalan dengan baik juga,” harap Prapanca.

“Kami berharap dari para suporter, tim, pemain, memberikan yang terbaik dan hiburan yang terbaik dalam dunia sepak bola,” lanjutnya.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...