Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Punya 6 Wajah Baru di Piala Menpora 2021

Persija Punya 6 Wajah Baru di Piala Menpora 2021

Malang – Manajemen Persija Jakarta membawa 30 pemainnya untuk berlaga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Dari 30 daftar nama pemain tersebut, ada enam wajah baru, lima pemain lokal dan satu bek asing asal Brasil.

Lima pemain lokal tersebut yakni Cahya Supriadi, Yoewanto Setya Beny, M Reza Fauzan, Raka Cahyana Rizky, dan M Fajar Firdaus.

Hanya Yoewanto Setya Beny yang merupakan pemain senior dari kelima nama tersebut, sedangkan empat nama lainnya diambil dari tim Persija U-20.

Baca juga : Piala Menpora 2021, Persija Punya Formasi Yang Mengerikan

Sementara itu, satu pemain asing baru di skuad Macan Kemayoran yakni Yann Motta. Ia mengisi slot pemain asing milik Marc Klok, yang kini sudah menjadi pemain naturalisasi.

Selain itu, Persija juga memasukkan nama Alfath Fathier, yang sebelumnya dikenai sanksi dua bulan untuk menyelesaikan masalah keluarganya.

Alfath Fathier sendiri belum bergabung bersama skuad Persija, dan diperkirakan baru akan bergabung pada awal April nanti.

Pada turnamen Piala Menpora 2021 ini Persija tergabung di dalam Grup B bersama dengan Borneo FC, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar.

Di . . . Gabung . . . laga perdananya, Persija akan berhadapan dengan PSM Makassar pada Senin (22/3/2021) malam pukul 18.15 WIB, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Berikut daftar nama 30 pemain Persija Jakarta untuk Piala Menpora 2021:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, Yoewanto Setya Beny, Cahya Supriadi

Belakang: Otavio Dutra, Maman Abdurrahman, Yann Motta, Muhammad Ferarri, Rezaldi Hehanussa, Salman Alfarid, Marco Motta, Ismed Sofyan, Alfath Fathier, M Reza Fauzan

Gelandang: Tony Sucipto, Marc Klok, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Braif Fatari, Rohit Chand, Raka Cahyana Rizky, Sandi Arta Samosir

Depan: Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Osvaldo Haay, Novri Setiawan, Alfrianto Nico, Marko Simic, Taufik Hidayat, M Fajar Firdaus.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...