Home > Berita Liga Indonesia > Persija Kedatangan Pemain Asing Baru Dari Brazil

Persija Kedatangan Pemain Asing Baru Dari Brazil

Persija Jakarta akan kedatangan satu pemain asing baru jelang berlaga di Piala Menpora 2021. Pemain asing itu berasal dari Brasil atas nama Yann Motta. Kepastian Yann Motta bergabung bersama Persija Jakarta terlihat dari unggahan akun instagram Chab Marketing Esportivo.

Itu merupakan perusahaan konsultan agen pemain asal Brasil. Dalam salah satu unggahannya, Yann Motta terlihat sudah berada di Bandara Rio de Janeiro, Brasil. Kemungkinan besar ia akan berangkat ke Indonesia untuk bergabung bersama Persija Jakarta.

Baca Juga: Ismed Sofyan Blak-Blakan Sempat Ingin Keluar Dari Persija

Pesepakbola berusia 21 tahun itu juga terlihat foto bersama dengan mantan pemain asal Brasil yang sempat berkarier di Indonesia, Carlos de Melo. Carlos de Melo sempat membela sejumlah klub di Indonesia diantaranya Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan PSM Makassar.

Pemain berposisi bek itu dikabarkan sudah sepakat untuk bekerjasama dengan Persija Jakarta selama satu musim. Sebelumnya, Yann Motta sempat membela klub Singapura, Tanjung Pagar United.

“Atlet kami Yann Motta sepakat untuk menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta selama satu musim,” tulis Chab Marketing Esportivo dalam keterangannya.

Yann Motta sepertinya harus dilihat dahulu kondisi fisiknya sebelum secara resmi diperkenalkan oleh klub berjulukan Macan Kemayoran itu. Tes medis menjadi hal lumrah bagi Persija Jakarta agar bisa melihat kualitas Yann Motta apakah sempat mengalami cedera atau tidak.

“Kontrak itu akan diberikan setelah melakukan tes medis.”

Yann Motta didatangkan Persija Jakarta . . . Gabung . . . untuk mengisi satu slot kosong pemain asing yang ditinggalkan Marc Klok. Ya, Marc Klok secara resmi sudah menjadi pemain Indonesia lewat proses naturalisasi. Tersisa tiga pemain asing yang masih membela Persija Jakarta. Ketiga pemain itu adalah Marko Simic, Marco Motta, dan Rohit Chand.

Berangkat Bersama Pemain Asing Baru Madura United Sementara itu, Yann Motta tidak sendiri berangkat ke Indonesia. Ia ditemani oleh Hugo Gomes selaku pemain asal Brasil yang segera bergabung bersama Madura United. Sama seperti Yann Motta, Hugo Gomes terlihat foto bersama dengan Carlos de Melo. Kedua pemain itu dijadwalkan tiba di Indonesia malam ini.

“Atlet kami Hugo Gomes memulai untuk menandatangani kontrak satu musim bersama Madura United setelah melakukan tes medis,” tulis Chab Marketing Esportivo.

Hugo Gomes sepertinya akan menggantikan slot dari Bruno Matos yang kabarnya keluar dari Madura United. Tersisa tiga pemain asing milik tim asuhan Rahmad Darmawan itu yakni Jaimerson Silva, Bruno Lopes, dan Jacob Pepper.

 

 

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...