Home > Berita Liga Indonesia > Persija Belum Berminat Gaet Lilipaly Yang Berstatus Tanpa Klub

Persija Belum Berminat Gaet Lilipaly Yang Berstatus Tanpa Klub

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan kalau pihaknya belum ada niatan merekrut Stefano Lilipaly yang sedang berstatus tanpa klub saat ini. Kabar soal Stefano Lilipaly memang sedang ramai diperbincangkan. Stefano Lilipaly bahkan diberitakan akan bergabung dengan Persib Bandung hingga Borneo FC walaupun dia juga masih memiliki peluang untuk bertahan di Bali United.

Manajemen Bali United sebelumnya sudah mengatakan kedua belah pihak masih melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak. Pemain berusia 31 tahun itu sampai saat ini belum juga memutuskan akan berlabuh ke klub mana. Status Stefano Lilipaly yang tanpa klub tentu saja menarik perhatian bagi tim yang ingin menambah amunisi menyambut Liga 1 2021.

Salah satunya Persija, yang juga masih sibuk mencari pemain baru untuk menghadapi gelaran musim kompetisi 2021. Dalam kesempatan ini, Ferry Paulus pun ditanya apakah Persija ada kemungkinan untuk mendatangkan pemain timnas Indonesia itu.

Menanggapi hal itu, pria asal Manado itu mengaku kalau sampai saat ini pihak Persija tidak ada komunikasi dengan Lilipaly. Tidak hanya itu, Ferry mengatakan kalau di dalam tim rekrutmen pemain juga tidak ada pembicaraan sama sekali terkait Lilipaly.

“Belum ada komunikasi (soal Stefano Lilipaly),” kata Ferry Paulus, setelah pengundian Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (8/3/2021).

“Ya, jadi di Persija itu ada tim rekrutmen, ada tim talent . . . Gabung . . . scouting. Dari pantauan tim pelatih dan kawan-kawan memang belum ada obrolan keinginan untuk mengaet Lilipaly,” katanya.

Walau begitu, tidak menutup kemungkinan Persija dapat mendatangkan Stefano Lilipaly nantinya. Menurut Ferry, apapun bisa saja terjadi apabila sosok pemain naturalisasi itu memang dibutuhkan untuk menambah amunisi Persija. Hanya, untuk saat ini Persija masih belum ada niatan untuk merekrut Lilipaly karena 26 pemain sudah disiapkan untuk menghadapi Piala Menpora 2021.

“Tapi, saya tidak tahu ke depannya. Apa ada progres lanjutan dari rencana-rencana itu. Kami tunggu saja nanti,” katanya.

Sementara itu, Stefano Lilipaly menjadi salah satu pemain andalan Bali United dari musim 2017 hingga musim lalu. Dalam catatan yang dilansir dari Transfermarkt, Stefano Lilipaly telah mencetak 26 gol dan 16 assist dari 86 penampilan bersama Bali United. Stefano Lilipaly juga bisa dikatakan menjadi salah satu pemain yang paling mentereng di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan.

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...