Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Punya Amunisi Anyar, Pernah Bermain di Liga Belanda

Persib Punya Amunisi Anyar, Pernah Bermain di Liga Belanda

Bandung – Persib Bandung resmi mendatangakan pemain asing baru menjelang laga perdananya di ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pemain asing tersebut adalah Farshad Noor, yang berasal dari Afghanistan.

Farshad Noor datang untuk mengisi slot pemain asing asal Asia yang sebelumnya diisi oleh Omid Nazari, yang memilih mundur dari skuad Maung Bandung.

Menurut keterangan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, manajemen mengontrak Farshad Noor dengan durasi satu tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, masih akan melihat bagaimana performa sang pemain, sebelum memutuskan durasi kontraknya diperpanjang.

“Iya kontraknya pasti setahun dengan opsi perpanjangan. Jadi kita akan lihat dulu dalam satu musim ini,” kata Teddy, Minggu (21/03/21).

Sebelumnya, mantan pemain PSV Eindhoven ini didatangkan atas rekomendasi dari pelatih Robert Alberts.

“Robert Alberts. Sama kaya pemain lain. Semua hal yang berkaitan dengan teknis . . . Gabung . . . datang dari tim kepelatihan, kami hanya melakukan tindak lanjut atas rekomendasi mereka,” jelas Teddy.

Meski telah resmi dikontrak namun Farshad Noor belum bergabung bersama tim karena masih harus menjalani karantina terlebih dahulu.

Kemungkinan baru pekan depan Farshad Noor langsung menyusul ke Sleman untuk bergabung bersama skuad Persib dalam menghadapi Piala Menpora 2021.

“Baru Minggu depan, enam sampai tujuh hari lagi lah. Iya, dia langsung nyusul tim ke Sleman,” ungkap Teddy.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...