Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Minta Bobotoh Patuhi Aturan Selama Gelaran Piala Menpora 2021

Persib Minta Bobotoh Patuhi Aturan Selama Gelaran Piala Menpora 2021

Bandung – Menjelang akan dimulainya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, kembali mengingatkan kepada para suporter Persib untuk tidak pergi ke stadion atau menggelar nonton bareng.

Menurut Teddy, Piala Menpora yang digelar pada 21 Maret hingga 25 April tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya adalah semua pertandingan pada turnamen ini digelar dengan tanpa penonton, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mohon teman-teman Bobotoh untuk menjaga agar tidak menonton ke stadion. Untuk tidak melakukan nobar (nonton bareng), karena kita harus menjaga prokes (protokol kesehatan),” kata Teddy, Selasa (09/03/21).

Teddy menambahkan, turnamen Piala Menpora 2021 ini sebagai ujian bagi semua pihak untuk dapat merencanakan pertandingan yang aman, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bila turnamen Piala Menpora 2021 ini bisa berjalan dengan lancar dan aman maka pihak kepolisian juga akan lebih mudah memberikan izin bagi penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2021.

Tapi sebaliknya, bila masih ditemukan pelanggaran penerapan protokol kesehatan maka . . . Gabung . . . Polri berhak untuk membatalkan izin bagi pelaksanaan Piala Menpora 2021, dan tentu saja izin untuk Liga 1 2021 menjadi makin sulit diberikan.

“Ini jadi parameter kesuksesan Piala Menpora, karena nanti liga bisa berjalan kembali. Ini yang kita tunggu agar sepak bola berjalan kembali,” jelas Teddy.

Sementara itu, dari hasil pengundian babak penyisihan grup Piala Menpora 2021, pada Senin (83/2021) lalu, Persib Bandung tergabung di dalam grup D, bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United.

Untuk seluruh pertandingan Grup D, akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

x

Check Also

Kiper Persib Sebut Penundaan Liga 1 Menurunkan Motivasinya

Bandung – Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku penundaan kompetisi Liga 1 2021/22 ...