Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Isyarat Segera Umumkan Rekrutan Baru Lagi

Persib Isyarat Segera Umumkan Rekrutan Baru Lagi

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan isyarat soal pemain baru yang akan direkrut menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

Robert Alberts menjelaskan, proses perekrutan pemain baru Persib pada saat pandemi Covid-19 ini dilakukan dengan cara yang berbeda. Manajemen Maung Bandung terlebih dahulu akan menjelaskan kepada calon pemain terkait kondisi keuangan klub di masa pandemi.

Hal ini perlu dilakukan karena sudah setahun ini kompetisi di Indonesia tidak berjalan akibat pandemi Covid-19, sehingga sangat mempengaruhi kondisi keuangan klub.

“Tidak ada yang tahu kapan liga akan dimulai. Tidak ada yang tahu bagaimana implikasi keuangan. Klub pada prinsipnya tidak mempunyai uang, jadi bagaimana berbicara pada pemain dan memberikan kontrak ketika kami tidak tahu kapan liga dimulai,” ucap Robert Alberts, Selasa (09/03/21).

“Tapi kami tetap berkomunikasi dengan pemain, setiap klub juga berbicara dengan pemain,” lanjut Robert Alberts.

Lebih jauh Robert Alberts mengungkapkan, Persib Bandung memiliki manajemen yang bagus dalam hal mengelola keuangan sehingga setiap pemain yang direkrut pasti sudah sesuai dengan anggaran yang ada.

Disiplin dalam hal anggaran ini pula menurut . . . Gabung . . . Robert Alberts membuat Persib Bandung tidak pernah terlambat menggaji pemainnya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, hal bagus di Persib adalah kami mempunyai pengaturan keuangan, kami tidak mengeluarkan uang secara berlebih, sesuai dengan kemampuan dalam berbicara soal kontrak dan itu berlaku ke semua pemain,” ungkap Robert.

Sementara itu, pelatih asal Belanda ini juga mengisyaratkan akan ada pemain baru yang akan diumumkan manajemen dalam waktu dekat ini, setelah sebelumnya Ferdinand Sinaga kembali masuk memperkuat tim Maung Bandung.

“Itu hal normal dalam situasi seperti sekarang, harus ada negosiasi dalam kontrak. Tapi, dalam waktu dekat kami akan mengungkapkan namanya ketika dia menjalin kesepakatan dengan klub soal kontrak,” jelas Robert Alberts.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...