Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persiapan Persebaya di Piala Menpora Usai Ditinggal 12 Pemain

Persiapan Persebaya di Piala Menpora Usai Ditinggal 12 Pemain

Surabaya – Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku memiliki target khusus bagi skuad Persebaya di ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Dalam sebuah wawancara dengan media Persebaya yang ditayangkan di di akun Instagram @officialpersebaya, Aji Santoso mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga tampil maksimal di Piala Menpora 2021.

“Tentunya untuk di Piala Menpora ini, meski pun ada beberapa pemain baru yang diumumkan manajemen nanti, saya akan tetap berusaha maksimal di dalam Piala Menpora nanti,” kata Aji Santoso.

“Paling tidak tim Persebaya dengan pemain pemain muda ini bisa berbuat banyak (di Piala Menpora 2021),” tambahnya.

Aji juga mengaku akan memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda Persebaya agar memiliki jam terbang yang lebih untuk menyongsong Liga 1 2021.

“Yang terpenting lagi, bagaimana saya bisa memberi kesempatan pada pemain-pemain muda ini untuk mendapatkan jam terbang untuk pertandingan nanti,” ujar Aji Santoso.

Aji Santoso juga mengungkapkan bahwa sejauh ini ada 12 pemain Persebaya yang . . . Gabung . . . telah pergi meninggalkan skuad Bajul Ijo.

Mereka adalah David da Silva, Makan Konate, Aryn Williams, Mahmouid Eid, Bayu Nugroho, Zoubariou Garba, Nasir Buya, Rivky Mokodompit, Angga Saputra, Irfan Jaya, Hansamu Yama, dan Patrich Wanggai.

“Yang jelas ada beberapa pemain yang sudah pasti tidak bergabung seperti Irfan, sudah tidak di Persebaya lagi tapi mayoritas pemain masih bertahan,” ungkap Aji Santoso.

Sementara itu, Persebaya Surabaya juga berhasil mendatangkan pemain baru berlabel Timnas Indonesia.

Ia adalah penjaga gawang Satria Tama. Mantan kiper Madura United ini didatangkan dengan status bebas transfer.

x

Check Also

Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, mendapatkan sorotan setelah tampil kurang maksimal saat ...