Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Persela Tahan Imbang PSS Sleman Tanpa Gol

Persela Tahan Imbang PSS Sleman Tanpa Gol

Bandung – Pada laga perdananya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persela Lamongan menahan imbang PSS Sleman dengan skor 0-0, pada babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/3/2021).

PSS Sleman tampil dengan kekuatan penuh dengan mengandalkan trio Irfan Bacdim, Irkham Mila, dan Irfan Jaya di lini depannya.

Sementara itu, Persela lebih banyak bertahan dengan mengandalkan duet bek Demerson dan M. Zaenuri.

Pada babak pertama, PSS Sleman sempat mendapatkan peluang lewat tendangan jarak jauh Irkham Mila. Sedangkan, Persela juga memiliki peluang sundulan Janneth Kamare saat memanfaatkan tendangan pojok.

Namun hingga akhir babak pertama belum ada satu pun gol yang tercipta.

Nico Velez yang masuk pada akhir babak pertama membuat serangan Persela ke area pertahanan PSS Sleman sedikit meningkat.

Pada menit ke-60, penyerang asal Argentina ini memiliki peluang emas, meski tendangan Velez dari sudut sempit . . . Gabung . . . tersebut masih berhasil ditangkap oleh kiper Dwi Kuswanto.

Menjelang akhir babak kedua, PSS Sleman sebenarnya mendapatkan peluang untuk meraih tiga poin setelah Super Elang Jawa mendapatkan hadiah penalti akibat Birrul Walidain melakukan handball.

Namun sayangnya, tendangan penalti Aaron Evans mampu dibaca dan ditangkap oleh kiper Dwi Kuswanto.

x

Check Also

Bek Senior Persela Pamit, Ini Pertimbangannya

Lamongan – Bek senior yang juga sering kenakan ban kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, tiba-tiba ...