Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Persela Dapatkan Gelandang Berpengalaman Asal Liberia

Persela Dapatkan Gelandang Berpengalaman Asal Liberia

Lamongan – Setelah mendatangkan Demerson Bruno, manajemen Persela Lamongan kembali mendatangkan satu pemain asing. Dia adalah gelandang asal Liberia, Zah Rahan.

Zah Rahan sebelumnya bergabung dengan PSS Sleman, namun masa kontraknya bersama PSS tidak diperpanjang, sehingga kini Persela Lamongan memboyongnya.

Zah Rahan sudah terlihat bergabung di dalam sesi latihan tim yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Rabu (17/3/2021) sore WIB.

Menurut pelatih Persela, Didik Ludiyanto, kehadiran Zah Rahan dan Demerson, mampu menaikkan rasa percaya diri para pemain Persela yang lain.

Didik Ludiyanto menilai Zah Rahan masih memiliki memiliki kualitas permainan yang bagus dan memberi pengaruh positif bagi tim.

“Dia bisa untuk memotivasi pemain yang lain. Dia masih yang terbaik, jadi bisa bantu tim. Kami akan lihat kondisinya terkini seperti apa besok sore, karena kami mau simulasi pertandingan (uji coba),” ungkap Didik.

Terkait kemungkinan Persela Lamongan akan mendatangkan dua pemain asing lagi untuk memenuhi slot, Didik enggan membahasnya lebih jauh karena menurutnya hal itu adalah kewenangan manajemen.

“Saya tidak tahu, itu ranah manajemen. Kami akan maksimalkan pemain yang ada. Kami tidak boleh malu, intinya kerja keras. Siapa tahu kami . . . Gabung . . . membuat kejutan,” ucap Didik.

Menjelang laga perdana Persela di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021, tim pelatih mulai fokus mengasah permainan menyerang yang dirasa masih kurang tajam.

“Latihan hari ini menyerang untuk persiapan Piala Menpora. Ini juga untuk uji coba besok sekaligus mematangkan permainan dan membentuk kerangka tim. Kami akan coba berulang-ulang supaya tim ini kelihatan lebih bagus,” jelas Didik.

“Kami sudah bicara dengan pemain tentang bagaimana membangun tim ini. Mulai dari belakang, tengah, dan depan harus bersama-sama,” lanjutnya.

Persela Lamongan tergabung di dalam Grup C Piala Menpora 2021, bersama dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Madura United, dan PSS Sleman.

Seluruh laga di Grup C akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

x

Check Also

Pelatih Persela Kecewa Kalah Cepat Amankan Jebolan Garuda Select

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengaku kecewa pihaknya kalah cepat untuk merekrut bek ...