Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Targetkan Kemenangan di Laga Pertama Piala Menpora 2021

Persebaya Targetkan Kemenangan di Laga Pertama Piala Menpora 2021

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap timnya bisa memenangkan pertandingan perdananya di babak penyisihan grup turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pada turnamen Piala Menpora 2021 ini, Persebaya Surabaya tergabung di di dalam Grup C, bersama Persela Lamongan, Madura United, Persik Kediri, dan PSS Sleman.

Persebaya dijadwalkan akan bertarung melawan Persik Kediri pada Selasa (23/3/2021) mendatang, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.
Aji berharap laga perdana melawan Persik Kediri berjalan dengan lancar dan berakhir dengan kemenangan.

“Semua tim pasti menargetkan sebuah kemenangan dalam setiap pertandingan. Begitu juga dengan Persebaya,” kata Aji Santoso, Kamis (11/8/2021).

Terkait persiapan Persebaya Surabaya menghadapi laga perdana mereka, Aji Santoso mengungkapkan bahwa tim Bajul Ijo dalam perkembangan yang bagus dan siap untuk memenangkan pertandingan.

“Perkembangan pemain cukup bagus. Semua pemain juga sudah . . . Gabung . . . siap dan dalam kondisi yang baik untuk tampil di Piala Menpora nanti,” ujar Aji Santoso.

Meski Aji Santoso mengaku masih buta dengan kekuatan lawan karena sudah lama tidak ada kompetisi di Indonesia, namun mantan pelatih Persela Lamongan ini tetap optimis menghadapi Piala Menpora 2021.

Untuk meningkatkan kekompakan tim, Aji Santoso menekankan kepada para pemainnya untuk bisa segera saling beradaptasi.

x

Check Also

Persebaya Akan Gelar Latihan Malam Hari Untuk Adaptasi Liga 2021/22

Jakarta – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, merencanakan akan menggelar latihan tim pada malam hari, ...