Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Punya 2 Pemain Baru Rekomendasi Dari Aji Santoso

Persebaya Punya 2 Pemain Baru Rekomendasi Dari Aji Santoso

Surabaya – Persebaya Surabaya resmi mengumuman kedatangan dua pemain baru menjelang dimulainya kompetisi musim 2021.

Kedua pemain tersebut yakni mantan striker Persita Tangerang Samsul Arif Munip, dan mantan gelandang Barito Putera Ady Setiawan.

Menurut Sekretaris Persebaya, kedatangan dua pemain anyar tersebut adalah atas keinginan pelatih Persebaya, Aji Santoso.

“Coach Aji menyampaikan pada manajemen butuh penambahan pemain berkualitas. Alhamdulillah kami bisa datangkan Samsul Arif dan Ady Setiawan,” kata Ram Surahman.

Sosok Samsul Arif Munip merupakan striker berpengalaman yang pernah membela beberapa klub top Tanah Air, seperti Persib Bandung, Barito Putera dan Arema FC.

Bagi Samsul, membela klub sebesar Persebaya Surabaya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri baginya yang adalah warga Jawa Timur.

“Tiap bursa transfer saya selalu dikaitkan dengan Persebaya. Alhamdulillah musim ini bisa terwujud. Karena semua pemain pasti ingin membela klub sebesar Persebaya,” kata Samsul.

“Apalagi sebagai warga Jawa Timur, pasti ada kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Persebaya,” sambungnya.

Sementara bagi Ady, dirinya memiliki pengalaman khusus saat masih membela Martapura FC di Liga 2 . . . Gabung . . . 2017, ketika berhadapan dengan Pesebaya yang mendapatkan dukungan luar biasa dari para suporternya yang fanatik.

“Saya salut dengan Bonek. Karena saya sudah pernah menyaksikan sendiri bagaimana stadion dipenuhi Bonek. Baik waktu di kandang Martapura atau pun di Gelora Bung Tomo. Saya sampai merinding waktu itu,” ungkap Ady.

Kedua pemain, baik Samsul maupun Ady telah menjalani tes swab antigen sebagai tahapan protokol kesehatan yang harus dijalani, dan kini telah bergabung bersama di sesi latihan tim sejak Kamis (4/3/2021) ini.

Sementara itu, Persebaya juga berhasil mengamankan tanda tangan Satria Tama di posisi penjaga gawang.

x

Check Also

Jelang Laga Kontra PSIS, Pemain Belakang Persebaya Banyak Dipanggil Timnas Indonesia

Jakarta – Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti pada pekan ke-6 ...