Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Pertahankan Bek Muda Asal Sumatera Selatan

Persebaya Pertahankan Bek Muda Asal Sumatera Selatan

Surabaya – Meski Persebaya Surabaya kehilangan satu bek andalannya, Hansamu Yama Pranata, menjelang Piala Menpora 2021, namun barisan pertahanan skuad Bajul Ijo dipastikan tidak terlalu terpengaruh.

Tim Kota Pahlawan tersebut dipastikan masih diperkuat oleh bek Arif Satria setelah pemain asal Musi Rawas, Sumatera Selatan ini memastikan tetap bertahan bersama Persebaya.

Arif Satria mengaku memutuskan untuk tetap bertahan meski ada penyesuaian nilai kontrak. Dia memahami memang semuanya serba sulit di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

”Situasi sekarang kan lagi sulit. Saya bisa memahami. Insyaallah saya tetap di Persebaya,” kata Arif Satria, Rabu (03/03/2021).

Arif juga menambahkan, dirinya banyak mengalami peningkatan setelah satu tahun bersama Persebaya, bahkan sempat mendapat panggilan Timnas Indonesia.

”Musim lalu saya belum bisa berbuat banyak untuk Persebaya. Bertahan . . . Gabung . . . di Persebaya dalam situasi seperti ini adalah bentuk terima kasih saya,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku senang Arif Satria akhirnya memutuskan untuk bertahan, dan mengerti situasi yang tengah dihadapi Persebaya.

”Saya memang minta khusus pada Arif untuk bertahan. Saya jelaskan situasi lagi sulit. Alhamdulillah, ia memahami dengan kondisi sekarang ini,” jelas Aji.

x

Check Also

Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya Turunkan Kiper 19 Tahun

Surabaya – Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan pertama BRI Liga 1 ...