Home > Berita Liga Inggris > Permintaan Maaf Dari Eric Bailly Ke Manchester United

Permintaan Maaf Dari Eric Bailly Ke Manchester United

MU Sudah Capai Kesepakatan Dengan Arsenal Soal Eric Bailly

Kelakuan yang sudah ditunjukkan oleh Eric Bailly belum lama ini sudah tidak bisa diterima dengan baik oleh Manchester United.

Karena itu, bek yang berasal dari Pantai Gading tersebut kini sudah harus meminta maaf kepada pihak klub beserta dengan rekan-rekan setimnya.

Beberapa laporan yang sudah tersebar juga sudah mengungkapkan kalau Bailly kini sudah merasa tidak dihormati oleh Manchester United.

Ia kini juga sudah meyakini kalau sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, tidak akan pernah memandangnya sebagai pilihan utama dalam tim.

Baca Juga : Temui Solskjaer, Eric Bailly Minta Kejelasan Soal Masa Depannya di MU

“Dia merasa bahwa klub sangat tidak menghormati dirinya dan sejujurnya dia sudah merasa cukup dengan itu,” ujar sumber yang mengaku dekat dengan Bailly kepada Sky Sports.

“Dia merasa bahwa apapun yang telah dilakukan, ia takkan pernah menjadi pilihan utama buat Ole. Sekarang dia sadar kalau dirinya terlalu bagus dan muda untuk menghabiskan waktunya duduk di bangku cadangan,” kata sumber tersebut lagi.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Bailly Sudah Meminta Maaf

Kekesalan dari Bailly juga semakin memuncak saat ketika Manchester United tidak akan menggunakan jasanya sama sekali saat ketika menghadapi AC Milan dalam laga leg kedua 16 besar Liga Europa.

Padahal, ia sudah bermain sejak menit pada awal di pertemuan pertama antara Manchester United Kontra AC Milan.

Bahkan, nama Bailly juga sudah . . . Gabung . . . tidak tercantum dalam daftar pemain cadangan dari Manchester United dalam laga yang sudah berlangsung di San Siro tersebut.

Menurut Transfer Window Podcast, Bailly sudah sangat marah terhadap keputusan dari Solskjaer. Beberapa hari berselang, amarah dari Bailly dikabarkan telah mereda.

Dia memahami kalau sikapnya sudah tidak bisa diterima serta telah meminta maaf dengan baik kepada Solskjaer maupun rekan-rekan setimnya dalam Manchester United.

Masa Depannya Belum Jelas

Kendati demikian, bukan berarti Bailly kini telah merasa betah di Old Trafford. Ia kini juga sudah dikabarkan masih mengkhawatirkan kejelasan soal kontraknya yang belum juga menemui titik terang.

Kontrak dari Bailly yang sekarang akan segera berakhir pada penutupan musim 2021/22 mendatang.

Ia juga nampaknya sudah bersedia untuk memperpanjang masa abdinya, namun ia juga sudah meminta jaminan waktu bermain secara reguler dari Solskjaer.

Pihak klub juga sudah diketahui bersedia memperbaharui kontrak dari Bailly. Kendati demikian, Solskjaer juga sudah disebut tidak mampu memenuhi permintaan dari pemain berusia 26 tahun tersebut.

Karena itulah, masa depan dari Bailly didalam Old Trafford kini sudah menjadi sangat kompleks sekarang.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...