Home > Berita Transfer Pemain > Perkuat Lini Tengah, Arsenal Incar Gelandang Sheffield

Perkuat Lini Tengah, Arsenal Incar Gelandang Sheffield

Klub Premier League, Arsenal dilaporkan akan mendatangkan pemain baru di musim panas nanti. The Gunners dilaporkan akan mencoba mendatangkan Sander Berge dari Sheffield United. Seperti yang sudah diketahui, performa Arsenal musim ini tergolong mengecewakan. Mereka tidak tampil konsisten sehingga mereka tertahan di peringkat 10 klasemen sementara EPL.
Demi memperbaiki performa Arsenal, Mikel Arteta berencana untuk membeli beberapa pemain baru. Ia ingin memperkuat semua lini Arsenal agar mereka bisa tampil bagus musim depan.

Jeunes Footeux mengklaim kalau Arteta ingin mendatangkan gelandang bertahan baru. Ia diberitakan mengincar sosok Sander Berge dari Sheffield United.

Menurut laporan itu, Mikel Arteta sedang membutuhkan gelandang bertahan baru. Hal ini dikarenakan Arteta akan melepaskan dua gelandang bertahannya di musim panas nanti. Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira dilaporkan tidak masuk dalam rencananya di musim depan.
Berge dilirik Arteta karena sang pemain menunjukkan performa yang cukup bagus . . . Gabung . . . di Sheffield United pada musim ini.

Menurut laporan yang sama, Arsenal sangat berpeluang untuk merekrut Berge di musim panas nanti. Sheffield United berencana untuk menjual sang gelandang. Karena mereka akan terdegradasi ke Championship di musim depan.
Itulah mengapa Berge akan dilepas untuk menambah dana mereka agar bisa cepat promosi ke EPL.

Arsenal tidak perlu takut kantong kering kalau merekrut Berge. Sang pemain kabarnya hanya akan dijual di angka 22 juta pounds di musim panas nanti.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...