Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Perkuat Lini Depan dan Belakang, Persita Tambah 2 Pemain Baru

Perkuat Lini Depan dan Belakang, Persita Tambah 2 Pemain Baru

Tangerang – Menjelang akan dimulainya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persita Tangerang secara resmi mengumumkan dua rekrutan barunya.

Dua pemain baru Pendekar Cisadane ini yaitu Ahmad Nur Hardianto (striker), dan Kevin Gomes (bek).

Keduanya resmi bergabung bersama Persita Tangerang pada, Rabu (10/3/2021) lalu.

Menurut Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, keduanya akan melengkapi skuad Pendekar Cisadane pada ajang Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

“Semoga keduanya bisa cepat beradaptasi, mengingat persiapan turnamen juga sangat singkat dan kehadiran mereka bisa menambah kekuatan Persita nantinya,” kata I Nyoman Suryanthara.

Setelah bergabung bersama Persita, Ahmad Nur Hardianto, mengaku senang dan berharap bisa memberikan kontribusinya kepada klub barunya ini.

“Persita saya lihat adalah tim yang bagus, tim kompak dan banyak sejarahnya. Semoga saya bisa cepat beradaptasi. Setelah latihan pertama, enggak ada masalah sih. Untuk teman-teman pemain juga baik-baik semua, welcome,” kata Ahmad Nur Hardianto.

“Ya semoga selanjutnya saya bisa lebih baik lagi di latihan dan pertandingan. Saya bangga bisa bergabung dengan Persita. Semoga Persita bisa berprestasi, terutama yang terdekat ini nanti di Piala Menpora,” ujar mantan pemain Bhayangkara Solo . . . Gabung . . . FC.

Sementara itu, Kevin Gomes mengaku langsung menerima tawaran untuk bergabung bersama Persita tanda pikir panjang.

“Agen saya bicara kalau Persita mau kerja sama. Ya saya bilang ‘Oke’ dan langsung datang ke sini (Tangerang),” kata Kevin.

“Hari pertama latihan mungkin memang kondisi fisik belum 100 persen, tapi saya bisa beradaptasi dengan baik. Semoga ke depannya dengan kerja sama ini, Persita bisa lebih baik daripada tahun lalu dan bisa dapat prestasi bagus di tahun 2021 ini,” ujar putra pelatih sepak bola asal Brasil, Gomes De Oliviera ini.

Untuk turnamen Piala Menpora 2021 ini, Persita Tangerang berada di Grup D bersama dengan Bali United, Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh.

x

Check Also

Persita Tangerang Resmi Boyong Bomber Asal Brasil

Jakarta – Persita Tangerang berhasil meengamankan tanda tangan bomber asing asal Brasil, Alex Goncalves, pada ...