Home > Berita Liga Indonesia > Performa Pemain Muda Ini Curi Perhatian Pelatih TIRA Persikabo

Performa Pemain Muda Ini Curi Perhatian Pelatih TIRA Persikabo

Igor Krisuhenko, pelatih Tira Persikabo, memberikan pujian kepada pemain muda yang baru datang, Andre Oktaviansyah. Dia dinilai memiliki kualitas setara pemain senior.

Sudah beberapa hari pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut terlihat berlatih bersama Tira Persikabo. Namun, belum ada keterangan resmi apakah Andre Oktaviansyah sudah diberikan kontrak atau belum.

Akan tetapi, Igor Krisuhenko memastikan pemain yang sering dipanggil Andre Cobra itu akan diikutsertakan dalam tim di Piala Menpora 2021.

Igor Krisuhenko berharap Andre terus memberikan semua terbaiknya baik di latihan maupun di pertandingan Piala Menpora nanti.

“Andre Cobra kalau dilihat dari latihan, dia menunjukkan penampilan cukup baik. Ada harapan yang cukup bagus untuk tim,” kata Igor Krisuhenko usai latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor, Selasa (9/3/2021).

“Level dia sudah sejajar dengan pemain senior. Akan tetapi saya berharap Andre menunjukkan potensinya di turnamen nanti.”

“Di skuad Tira Persikabo ada beberapa pemain muda itu bagus. Mereka harus menunjukkan potensi mereka punya ketika turnamen nanti. Kalau mereka bermain bagus di turnamen Piala Menpora, . . . Gabung . . . itu sangat baik untuk karier mereka ke depannya,” tambahnya.

Pelatih asal Belarusia itu menegaskan bahwa timnya masih membutuhkan beberapa pemain untuk posisi penting terutama legiun asing.

Tiga pemain asing resmi meninggalkan Persikabo, yaitu Alex dos Santos, Pettery Pennane dan Artyom Philifosyan. Tira Persikabo hanya memiliki satu pemain asing yang dipastikan tetap bertahan yakni Ciro Alves.

“Pastinya kami butuh beberapa pemain lagi untuk tambahan. Tapi saya berharap proses imigrasi sudah normal. Sempat ada kendala ya, orang asing masuk ke Indonesia karena adanya peraturan pembatasan,” ungkapnya.

“Kalau pemain asing belum bisa datang sebelum turnamen, setidaknya kami harus memaksimalkan pemain yang ada,” ujar Igor Krishenko.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...