Home > Berita Liga Italia > Performa Gelandang Milan Saat Lawan Fiorentina Dipuji Warganet

Performa Gelandang Milan Saat Lawan Fiorentina Dipuji Warganet

AC Milan berhasil bangkit dan kemudian sukses mengalahkan Fiorentina di Artemio Franchi, Senin (22/03/2021) dini hari WIB. Milan bertamu ke markas Fiorentina di pekan ke-28 Serie A 2020-21. Rossoneri mampu membuka keunggulan dengan cepat pada menit ke sembilan melalui Zlatan Ibrahimovic.
Tapi Fiorentina kemudian bisa menyamakan skor melalui free kick maut Erick Pulgar pada menit ke-17. Franck Ribery lantas bisa membuat La Viola berbalik unggul 2-1 berkat golnya di menit ke-51.

Milan mampu merespon dengan cepat. Pada menit ke-57, Brahim Diaz membuat skor menjadi imbang 2-2. Milan kemudian berbalik unggul 3-2 berkat gol Hakan Calhanoglu. Pada akhirnya Rossoneri bisa menundukkan Fiorentina dengan skor 2-3 di pertandingan ini.
Kemenangan ini mendapat banyak reaksi dari netizen, khususnya fans Milan.

Duo yang Paling Dirindukan Milan


Senangnya Lihat Bennacer Balik


Makasih Tiga Poinnya Milan


Apresiasi buat Ribery


“Ribery tiap kali melawan Milan..”

Pujian untuk Bennacer


“Ismael Bennacer menunjukkan dari detik ia menjadi pengganti melawan Fiorentina hari ini mengapa ia sangat penting bagi Milan; menyeimbangkan tim, kunci dalam fase pertama build-up, mengatur permainan, melindungi pertahanan, dan penting dalam cakupan pertahanan ketika fullback mendorong ke depan.”

Kemenangan Hebat!


“Kemenangan besar hari ini! Kami menginginkan semangat ini dan momentum di San Siro di pertandingan berikutnya. Yang terpenting forza Milan.”

Bennacer Pemain Kunci Milan


Permanekan Tomori Seabad!


Sempat Deg-degan Lihat Bennacer


“Saya hampir mendapat serangan jantung ketika bennacer turun dan menahan kakinya yang sakit, tolong jangan cedera lagi … dia adalah pengubah permainan, penglihatan dan umpan panjangnya luar biasa, sesuatu yang kami lewatkan ketika ia tidak ada.”

Mana Hauge??


Kandang dan Tandang Beda Nasib


Stop Main di San Siro


Tomori is Beast!


Rela Urunan Demi Tomori


“Jika kalian tak punya uang buat beli Tomori, buka rekening di bank jadi kita bisa berdonasi. Saya serius.”

Zlatan Datang, Milan Menang


Pujian Buat Bennacer Lagi


“Permainan yang hebat! Bennacer adalah Kepala Insinyur di Lini Tengah Kessie adalah presiden pada akhirnya mereka saling membutuhkan untuk berfungsi dengan baik.”

Coba Main Gini Lawan MU


“Performa yang impresif. Mengharapkan performa ini lawan Man Utd. Forza Milan.”

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...