Home > Berita Bola > Performa Apik Mohamed Salah Dinilai Belum Selevel Messi dan Ronaldo

Performa Apik Mohamed Salah Dinilai Belum Selevel Messi dan Ronaldo

Milan – Mantan punggawa Inter Milan Javier Zanetti tak menampik bahwa Mohamed Salah memang pemain yang hebat, tapi ia merasa bintang Liverpool itu belum pantas berada di jajaran Lionel Messi atau pun Cristiano Ronaldo.

Mohamed Salah

Kehebatan Mohamed Salah tidak dipungkiri oleh legenda sepak bola Argentina, Javier Zanetti. Wapres Inter Milan itu juga memuji penampilannya bersama Liverpool dan Timnas Mesir.

Ia juga menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Akan tetapi Zanetti mengatakan level Salah masih belum bisa disamakan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Salah adalah penyerang yang sangat bagus, ia melakukan pekerjaan yang hebat dengan timnya dan tim nasional Mesir, dan sekarang ia adalah salah satu bintang sepak bola terbaik dunia,” pujinya pada OnTime Sport, via Liverpool Echo.

“Anda tidak bisa membandingkan dirinya dengan Ronaldo dan Messi, masing-masing memiliki atribut yang kuat,” terang Zanetti.

“Kami berbicara tentang tiga pemain terbaik di dunia,” tandas Zanetti.

Baca Juga : Nasib Mohamed Salah Bakal . . . Gabung . . . Seperti Coutinho di Liverpool ?

Javier Zanetti sebelumnya angkat bicara soal kabar yang mengaitkan Inter Milan dengan Lionel Messi. Ia menegaskan timnya tak memiliki rencana untuk merekrut bintang Barcelona itu musim panas mendatang.

“Kami tidak bisa mengatakan itu. Ia adalah pemain Barcelona dan ia menghabiskan seluruh kariernya di sana,” ucap Zanetti.

“Saya rasa ia akan terus bertahan di sana. Kami fokus pada tim yang kami miliki,” imbuhnya.

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri, kami fokus pada pertandingan berikutnya. Semua orang tampil dengan sangat baik,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daftar Pencetak Hattrick Tertua Di 5 Liga Top Eropa

Daftar pemain berikut ini membuktikan bahwa usia hanya angka sebagaimana mereka sanggup menjaringkan tiga gol ...