Home > Berita Liga Italia > Penyerang PSV Juga Masuk Daftar Pemain Incaran Milan

Penyerang PSV Juga Masuk Daftar Pemain Incaran Milan

Raksasa yang berasal dari Italia, AC Milan kini sedang dikabarkan akan ikut dalam memburu penyerang milik PSV Eindhoven, Donyell Malen.

AC Milan kini memang sudah santer dikabarkan akan memburu pemain-pemain baru dalam pos lini serang. Mereka kini memang sudah memiliki sejumlah amunisi pada lini tersebut.

Namun ada kemungkinan dari beberapa di antaranya akan pergi dari San Siro musim depan. Sebut saja Zlatan Ibrahimovic serta Mario Mandzukic.

Kontrak kedua pemain uzur itu hanya berlaku sampai akhir dari musim ini. Belum tentu mereka akan memperpanjang masa kerjanya untuk musim depan.

Milan Ikut Perburuan Malen

AC Milan juga sebelumnya sudah banyak dikaitkan dengan sejumlah penyerang. Kini ada nama anyar yang kabarnya sudah masuk dalam daftar belanja direktur Rossoneri, Paolo Maldini serta Ricky Massara.

Pemain itu adalah penyerang milik PSV Eindhoven, Donyell Malen. Kabar tersebut sudah dilansir oleh Calciomercato.

Laporan itu juga sudah menyebut bahwa Maldini dan Massara sudah sepakat menilai Malen sebagai sosok pemain yang sangat tepat untuk proyek jangka panjang Milan. Harganya juga memang mahal, sekitar 30 juta euro.

Akan tetapi talentanya benar-benar sudah tidak bisa dibantah. Musim lalu saja, ia mengemas 11 gol dari 14 laga sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona.

Musim ini ia meneruskan performa apiknya. Dari 23 laga, ia telah mengemas 14 gol dan enam assist.

Ancaman dari Liverpool dan Dortmund

Akan tetapi, Calciomercato juga melaporkan bahwa selain AC Milan, Donyell Malen juga diincar oleh beberapa klub lain. Di antaranya adalah Liverpool dan Borussia Dortmund.

Liverpool sendiri jelas punya kans besar untuk memboyong Malen. Sebab mereka klub yang memiliki kondisi keuangan cukup lumayan meski berada di tengah pandemi.

Di sisi lain, PSV Eindhoven sendiri cukup terdampak krisis pandemi corona dan terpaksa harus menjual satu atau dua pemainnya. Salah satunya adalah Donyell Malen.

x

Check Also

Pertemuan Antara Juventus dengan Mino Raiola Demi Bahas The Next Paul Pogba

Juventus kini sudah mulai melakukan sebuah pergerakan untuk kembali membenahi sektor lini tengahnya. Menurut kabar ...