Home > Sportainment > Pendapatan Istri Rooney Lebih Banyak Dibanding Pacar Ronaldo Meski Tak Tampil Seksi

Pendapatan Istri Rooney Lebih Banyak Dibanding Pacar Ronaldo Meski Tak Tampil Seksi

Georgina Rodriguez semenjak berkencan dengan Cristiano Ronaldo telah berubah drastis. Kehidupannya sebagai seorang penjaga toko sudah berganti menjadi seorang model serta influencer papan atas.

Meski meraup pendapatan tinggi dari model, kekayaan Georgina Rodriguez kini masih masih kalah dari Collen Rooney, istri eks bintang Manchester United, Wayne Rooney.

Georgina Rodriguez merupakan salah satu perempuan yang memiliki banyak pengikut di Instagram (23 juta). Dia mencitrakan dirinya sebagai perempuan seksi yang rutin membagikan foto-fotonya dengan berpose hot.

Hingga saat ini 23 juta warganet yang sudah mengikuti model asal Spanyol itu di Instagram. Para pengikutnya setia memberikan tombol like pada setiap foto Georgina.

Laporan yang dikutip dari Flash, tarif sekali posting dalam akun Instagram Georgina Rodriguez juga sangat fantastis.

Dia mematok harga terendah sebesar USD5.000 atau setara Rp70 juta. Sedangkan tarif paling termahal sekali posting di Instagram Georgina mematok USD9.000 dolar Amerika Serikat atau setara Rp126 juta.

Sementara Glamour Fame melaporkan, Georgina Rodriguez kini sudah meraih mendapatan sebesar USD5 atau setara dengan Rp69,7 miliar sebagai model.

Gina juga sudah pernah menjadi model sampul untuk Women’s Health, Vogue edisi Brasil hingga yang terbaru, Sportweek dan InStyle.

Meski mendapatkan pendapatan yang melimpah, laporan media Inggris pada akhir Februari . . . Gabung . . . 2021 silam, Georgina juga bukan menjadi WAGs dalam  urutan pertama untuk soal kekayaan, dia hanya berada dalam urutan keempat dalam WAG terkaya.

The Sun melaporkan perempuan yang kelahiran Argentina itu sudah memiliki kekayaan sebesar 7 juta pound atau setara dengan Rp139 miliar.

Sedangkan Coleen Rooney juga sudah tak perlu berpenampilan seksi untuk bisa mendapatkan pundi-pundi kekayaannya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Coleen Rooney (@coleen_rooney)

Dia meraih keuntungan berkat menulis kolom mode selebriti untuk majalah selebriti OK! dan Closer. Coleen juga menjadi brand ambasador fesyen pakaian George di ecommerce, serta menjual DVD olahraga dan bahkan menjadi penulis anak-anak.

Laporan The Sun menyebutkan, Coleen memiliki kekayaan sebesar 14 juta poundsterrling atau setara Rp279 miliar. Angka tersebut membuat dia berada di peringkat ketiga, WAGS terkaya, di bahwa Victoria Beckham (istri David Beckham) dan Shakira, istri Gerard Pique.

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...