Home > Timnas Indonesia > Pemain TIRA Persikabo Merasa Seperti Kena Prank Usai Laga Lawan Timnas Indonesia Batal

Pemain TIRA Persikabo Merasa Seperti Kena Prank Usai Laga Lawan Timnas Indonesia Batal

Para pemain dari Tira Persikabo nampaknya sudah tanggapi gagalnya bertanding melawan timnas U-22 Indonesia dengan santai.

Bahkan sudah banyak pemain dari Tira Persikabo yang sudah menilai tengah terkena prank.

Bagaimana tidak, timnas U-22 Indonesia dengan Tira Persikabo yang sudah bersiap sejak jauh hari dan kini harus gagal bertanding tepat 30 menit sebelum laga akan dimulai.

Bagi yang tidak tahu, prank sendiri ialah sebuah senda gurau yang sudah ditujukan kepada orang dengan maksud untuk menjahilinya.  Hal tersebut sudah terlihat dari unggahan dari para pemain di Instastory-nya.

Sebagai contoh Guntur Triaji yang sduah mengunggah sebuah emoji dengan kepala yang berasap ditambah dengan tulisan prank lagi.

“Prank lagi. Bukan H-2 atau H-1 lagi, tapi H-30 menit,” tulisnya sembari memberikan emoji tertawa.

Ada lagi Rifad Marasabessy yang justru iba dengan keadaan saat ini. Ia merasa kasihan karena terus kena prank.

“Kasihan kena prank terus” tulisnya

Hingga pada saat ini belum juga diketahui apakah laga ini akan dibatalkan atau justru ada harapan untuk bisa kembali digelar. Begitu juga dengan laga pada saat melawan Bali United apakah akan dilanjut atau justru akan turut dibatalkan.

Bahkan akibat dari kejadian tersebut, Bali United kini sudah gagal terbang ke Jakarta guna melawan timnas U-22 Indonesia.

x

Check Also

PSSI Tanggapi Soal Batalnya Laga Timnas Indonesia vs Bolivia

Rencana dari pertandingan antara Timnas Indonesia vs Bolivia dalam jeda internasional, akhir Maret 2021 sudah dipastikan batal. ...