Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Persiraja Tegaskan Siap Tempur di Piala Menpora 2021

Pemain Persiraja Tegaskan Siap Tempur di Piala Menpora 2021

Pada gelaran Piala Menpora 2021, Persiraja Banda Aceh menghuni grup D bersama Persib Bandung, Persita Tangerang, dan Bali United. Kiper Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba menyebut kalau tim yang berada di grup D Piala Menpora 2021 mempunyai peluang yang sama.

Dua klub yang berstatus sebagai juara dan runner-up grup berhak lolos ke babak delapan Piala Menpora 2021. Skuad Persiraja Banda Aceh pun tengah disibukkan dengan persiapan tim jelang berlaga di agenda turnamen pramusim itu. Klub yang diasuh oleh Hendri Susilo itu sudah melangsungkan latihan sejak 8 Maret 2021.

“Grup yang bagus, semua tim punya peluang untuk lolos,” kata pemain berusia 31 tahun itu.

Fakhrurrazi Quba mengatakan, semua pemain Persiraja Banda Aceh mempunyai tekad dalam meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

“Kami akan berjuang di setiap pertandingan untuk bisa meraih kemenangan,” kata pemain . . . Gabung . . . berpostur 178 cm itu.

“Dan menampilkan yang terbaik,” sambung Fakhrurrazi Quba.

Sementara itu, pertandíngan grup D Piala Menpora 2021 digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Gelaran Piala Menpora 2021 akan dimulai pada 21 Maret sampai 25 April mendatang. Pertandingan perdana Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora akan berhadapan dengan Persita Tangerang pada 24 Maret 2021.
Adapun pelaksanaan Piala Menpora dipastikan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...