Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Naturalisasi Asal Belanda Berharap Dipinang Persib

Pemain Naturalisasi Asal Belanda Berharap Dipinang Persib

Pemain naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian mengungkapkan keinginannya untuk membela Persib Bandung. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Robert menyebut dirinya sempat jalani komunikasi dengan Ezra Walian. Dalam komunikasi itu, Ezra Walian memberi tahu keinginannya bergabung dengan Persib.

Tepatnya, pemain berusia 23 tahun itu menanyakan apakah ada tempat di Persib untuknya kepada Robert. Sebagai informasi, kini Ezra Walian sedang berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan PSM berakhir.

“Lalu dia menghubungi saya apakah ada kemungkinan dirinya bergabung dengan Persib,” kata Robert.

Keinginan Ezra Walian membela Persib memiliki peluang yang cukup terbuka. Seperti yang diketahui sekarang Persib sedang mencari seorang penyerang. Pasalnya nama-nama seperti Geoffrey Castillion dan Wander Luiz masih belum bisa dipastikan dapat tampil di Piala Menpora 2021. Geofrrey Castillion sedang dalam masa peminjaman. Sementara, Wander Luiz belum jelas kapan akan kembali ke Bandung.

Walau begitu, Robert . . . Gabung . . . tidak bisa pastikan akan rekrut Ezra Walian. Semua masih tergantung dengan kondisi Ezra Walian sendiri. Selain itu, saat ini Persib juga sedang tidak hanya mengincar Ezra Walian saja. Tapi yang pasti, Robert menegaskan komunikasi tetap terus dilakukan.

“Seperti yang sudah saya sampaikan, kami memang menjalin komunikasi dengan semua pemain tidak hanya Ezra untuk sepakat dengan kontraknya atau tidak,” kata Robert.

“Itu akan bergantung kepada pemain itu sendiri.

“Tapi untuk saat inni komunikasi masih berlangsung,” katanya.

 

x

Check Also

Ganti Sponsor Baru, Logo Liga 1 2021/22 Berubah Jadi Biru

Jakarta – Pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang, kabarnya akan berganti sponsor, yang sebelumnya disponsori ...