Home > Berita Liga Inggris > Pemain Muda AS Ini Masuk Radar Liverpool dan Tottenham

Pemain Muda AS Ini Masuk Radar Liverpool dan Tottenham

Dua klub raksasa dari Liga Inggris yakni Liverpool serta Tottenham Hotspur kini sedang berebut untuk bisa mendaratkan wonderkid dari Amerika Serikat, Matthew Hoppe.

Liverpool yang pada musim ini sudah tampil kurang produktif sudah ingin memperkuat lini serang dengan mendatangkan sosok Matthew Hoppe pada bursa tranfser musim panas mendatang.

Begitupun dengan Tottenham Hotspur yang di mana mereka baru saja dihajar oleh Dinamo Zagreb dengan skor telak yaitu 0-3 serta harus gugur dalam ajang Liga Europa.

Matthew Hoppe yang kini masih berusia 20 tahun itu sedang memperkuat salah satu klub besar dari Bundesliga Jerman, Schalke 04.

Namun Schalke 04 pada musim ini memang sudah benar-benar tampil dengan buruk serta terancam terdegradasi ke kasta kedua dalam Liga Jerman.

Bagaimana tidak, mereka kini baru bisa memperoleh satu kemenangan dalam 25 pertandingan dalam Bundesliga Jerman pada musim ini.

Hal tersebut sudah membuat Liverpool serta Tottenham Hotspur semakin yakin kalau kini Matthew Hoppe akan bersedia hengkang pada musim depan.

Schalke 04 kini juga sudah dilaporkan berencana untuk menjual pemain asal Amerika Serikat tersebut karena sedang mengalami krisis keuangan.

Manajemen klub rupanya . . . Gabung . . . sudah memiliki utang sebesar 175 juta euro atau setara dengan Rp2,9 Triliun.

Bila melihat dari situs transfermarkt, Matthew Hoppe kini sudah memiliki nilai pasar sebesar 2,7 juta pounds atau setara dengan Rp52 miliar.

Di usia yang masih 20 tahun membuat Matthew Hoppe bisa menjadi senf`jata adalan lini depan Liverpool dan Tottenham Hotspur pada masa depan.

Pemain Amerika Serikat Pertama yang Cetak Hattrick di Bundesliga

Matthew Hoppe mulai menjadi sorotan ketika Bundesliga Jerman memasuki pekan ke-15 pada Januari lalu. Ketika itu, dirinya sukses mencetak hattrick yang membawa Schalke menang 4-0 atas Hoffenheim.

Penampilan gemilang Itu membuat Matthew Hoppe menjadi pemain Amerika Serikat pertama yang mampu mencetak hattrick di Bundesliga Jerman.

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...