Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Pemain Jebolan Timnas U-20 Brazil Bakal Perkuat Madura United di Piala Menpora

Pemain Jebolan Timnas U-20 Brazil Bakal Perkuat Madura United di Piala Menpora

Surabaya – Menjelang akan dimulainya Piala Menpora 2021, Madura United kedatangan satu pemain asing asal Brasil, yakni Hugo Gomes dos Santos Silva.

Hugo Gomes dos Santos Silva diketahui merupakan jebolan Timnas U-20 Brasil yang pernah bermain di ajang Piala Dunia U-20 tahun 2015 lalu.

Kabar kedatangan pemain yang biasa dipanggil Jaja ini dibenarkan oleh pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Menurut Rahmad Darmawan, Jaja bahkan telah berada di Indonesia sejak Senin (8/3/2021) lalu, dan saat ini tengah menjalani karantina selama lima hari, sebelum bergabung bersama tim Madura United.

Meski Jaja adalah mantan pemain Timnas U-20 Brasil, namun ia tidak bisa langsung menjadi bagian dari skuad utama Madura United. Sang pemain harus menjalani trial terlebih dahulu di ajang Piala Menpora 2021.

“Iya benar, panggilannya Jaja, statusnya trial dulu,” kata Rahmad Darmawan.

“Hari ini (8/3/2021) . . . Gabung . . . sampai, langsung karantina 5 hari,” lanjutnya.

Jika semua berjalan lancar, Jaja akan dimainkan untuk memperkuat Laskar Sape Kerrab di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

“Rencana seperti itu, di Piala Menpora akan kami mainkan,” ucap Rahmad Darmawan.

“Kami akan lihat nanti seperti apa,” sambungnya.

Madura United sendiri tergabung ke dalam Grup C Piala Menpora 2021, bersama dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan PSS Sleman.

x

Check Also

Madura United Targetkan 3 Besar di Liga 1 2021/22

Surabaya – Madura United berani menargetkan finish di posisi ketiga pada kompetisi Liga 1 2021/22 ...