Home > Timnas Indonesia > Pemain Cantik Berdarah Indonesia-Australia Gabung Timnas Indonesia

Pemain Cantik Berdarah Indonesia-Australia Gabung Timnas Indonesia

Seperti yang sudah diketahui, Rudy Eka Priyambada kini sudah menjabat sebagai pelatih dari timnas putri Indonesia.

Dalam menangani timnas putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada kini baru saja kembali memulai pemusatan latihan kepada anak asuhnya.

Pemusatan latihan dari timnas putri Indonesia tersebut kini sudah dilaksanakan di Jakarta mulai 8 Maret sampai 31 Maret 2021.  Dalam skuad timnas putri Indonesia asuhan Rudy Eka Priyambada sudah terdapat pesepak bola keturunan Indonesia-Australia.

Pemain blasteran tersebut adalah Sabreena Dressler yang kini merupakan pemain dari Persija pada Liga 1 Putri 2019. Sabreena Dressler kini perdana bergabung dengan timnas putri Indonesia.

Figur yang berumur 19 tahun tersebut pun kini sudah merasa terharu serta bertekad kuat untuk bisa memberikan yang terbaik.

Hal ini juga sudah diungkapkan oleh Sabreena Dressler seusai berhasil menjalani latihan di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2021).

“Ini pertama kali saya masuk timnas Indonesia. Saya terharu sekali dan excited,” kata Sabreena Dressler kepada awak media, termasuk SatuPedia.com.

“Saya akan bekerja keras karena sudah lama juga tidak main bola. Namun, saya akan coba . . . Gabung . . . lebih baik untuk Indonesia,” ujar pemain kelahiran 26 Desember 2001 tersebut.

Sabreena Dressler pun buka suara terkait persaingan dalam pemusatan latihan timnas putri Indonesia yang diikuti 38 pemain.

Bagi Sabreena, dirinya merasa tertantang dan ingin menampilkan performa lebih bagus daripada pemain yang lain.

“Bagus ya mereka (pilar timnas Indonesia putri lainnya). Tetapi, gara-gara mereka bagus, saya lebih termotivasi dan mau lebih bekerja keras,” tutur Sabreena Dressler.

“Kemarin masih santai-santai. Sekarang saya harus benar-benar fokus dan memahami masa depan kami (timnas putri Indonesia),” ucap Sabreena.

Sabreena Dressler pun merasa optimistis dapat menjadi pilihan utama timnas putri Indonesia.

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...