Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Pemain Asing Anyar Madura United Belum Terlihat Moncer

Pemain Asing Anyar Madura United Belum Terlihat Moncer

Bandung – Hingga sejauh ini pemain asing asal Brasil, Hugo Gomes Dos Santos (Jaja) belum terlihat moncer di dua laga perdananya di turnamen Piala Menpora 2021.

Mantana playmaker Timnas Brasil U-20 ini memang sudah langsung diikat kontrak selama setahun sehingga ekspektasi tinggi tentu saja ditujukan kepada Jaja untuk memberikan banyak kontribusi bagi Laskar Sape Kerrab.

Namun hingga dua laga yang dijalaninya, belum terlihat performa apik dari Jaja, baik assist maupun gol yang ia cetak.

“Memang kalau secara kualitas individual skill maupun teknik, Jaja tidak masalah,” ujar pelatih Rahmad Darmawan selepas kekalahan melawan Persebaya Surabaya, Minggu (28/03/21).

Pada laga kontra Persebaya, Jaja tampil penuh selama 90 menit. Sementara pada laga perdananya melawan PSS Sleman, pemain berusia 26 tahun ini baru masuk ke lapangan pada paruh laga.

“Tetapi secara keseluruhan, dia pemain yang punya prospek dan cukup menjanjikan,” kata Rahmad Darmawan.

Menurut . . . Gabung . . . pelatih yang akrab disapa RD ini, belum moncernya pengganti Bruno Matos yang hijrah ke Liga Vietnam tersebut dikarenakan kondisi fisik Jaja yang belum optimal.

Selain itu, ini menjadi musim debut pemain Flamengo tersebut di kompetisi sepak bola Asia, khususnya Indonesia.

“Jaja pemain kami yang datang belakangan, kondisi fisik perlu untuk ditingkatkan lagi. Dia pertama kali bermain di Asia, sehingga butuh waktu untuk adaptasi lagi dengan sepak bola kita,” ucap RD.

x

Check Also

Striker Muda Madura United Berharap Dimainkan di Liga 1 2021/22

Bangkalan – Wonderkid Madura United, Ronaldo Kwateh, berharap dirinya bisa mendapatkan menit bermain secara konsisten ...