Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Pelatih West Ham Merasa Hebat Jika Mampu Tundukkan MU di Old Trafford

Pelatih West Ham Merasa Hebat Jika Mampu Tundukkan MU di Old Trafford

Manchester – West Ham United akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, pada laga pekan ke-29 Premier League 2020/21, Senin (15/3/2021) dini hari pukul 02.15 WIB.

Menjelang laga ini, pelatih Wes Ham, David Moyes, menilai timnya kurang beruntung pada dua laga sebelumnya melawan Setan Merah.
Pada musim 2020/21 ini, The Hammers telah dua kali bertemu dengan Manchester United.

Saat menjamu Manchester Unied di Liga Inggris 202/21 pada Desember lalu, West Ham kalah 1-3. Sedangkan pada pertemuan kedua di ajang Piala FA 2020/21 Februari lalu, West Ham kembali kalah dengan skor tipis 0-1 lewat babak tambahan.

Meski demikian, West Ham United tetap menargetkan kemenangan pada pertemuan ketiga mereka melawan Setan Merah.

“Kami pergi ke sana dengan beberapa pujian atas penampilan tim ini beberapa pekan lalu. Kami memaksa mereka menjalani babak tambahan dan nyaris menang, tetapi Man United memang punya kualitas luar biasa,” kata David Moyes, Sabtu (13/3/2021).

“Bahkan, mungkin kami bermain lebih baik saat menjamu mereka, tetapi pada akhirnya harus kalah. Jika kami bisa datang ke Old Trafford dan memetik tiga angka, itu akan menjadi . . . Gabung . . . pencapaian hebat buat kami,” lanjutnya.

Manchester United sendiri saat ini harus kehilangan beberapa pemain intinya karena cedera. Mereka adalah Marcus Rashford, Paul Pogba, Edinson Cavani, Anthony Martial, Juan Mata, dan Donny van de Beek. Sementara itu, kiper David de Gea harus menjalani isolasi mandiri.

Namun demikian, David Moyes mengaku tetap mewaspadai kekuatan Setan Merah karena tanpa kekuatan penuh pun Manchester United bisa mengalahkan Manchester City pada Minggu (7/3/2021) lalu.

“Kami tahu betapa sulitnya laga ini. Manchester United tengah bermain bagus dan mereka sudah membuktikannya ketika melawan Manchester City,” ucap David Moyes.

“Kami sendiri sedang dalam tren yang bagus sejak awal tahun ini. Kami ingin terus menang dan melanjutkan catatan ini,” tandasnya.

x

Check Also

David Moyes Merasa Ada Kecurangan di Balik Kemenangan MU Atas West Ham

London – Pelatih West Ham United David Moyes menuding ada kecurangan di balik kemenangan Manchester ...