Home > Berita Liga Indonesia > PS Tira-Persikabo > Pelatih TIRA Persikabo Minta Pemainnya Waspada Serangan Balik Barito Putera

Pelatih TIRA Persikabo Minta Pemainnya Waspada Serangan Balik Barito Putera

Solo – Pelatih TIRA Persikabo, Igor Kriushenko, meminta para pemainnya untuk mewaspadai serangan balik para pemain Barito Putera.

TIRA Persikabo dijadwalkan akan menjalani laga terakhir mereka di Grup A turnamen Piala Menpora 2021, melawan Barito Putera, di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/2021) pukul 15.15 WIB.

Menurut Igor Kriushenko, Laskar Antasari memiliki para pemain cepat yang membahayakan saat melakukan serangan balik.

“Barito adalah tim bagus. Mereka memiliki serangan balik yang sangat cepat,” ucap Kriushenko, dalam sesi konferensi pers virtual, Senin (29/3/2021).

“Winger kiri mereka (Rizky Pora) memiliki sepakan bebas dan kaki kiri yang sangat bagus,” sambungnya.

Untuk saat ini, TIRA Persikabo berada di posisi terbawah klasemen Grup A Piala Menpora 2021, dengan mengantongi satu poin dari dua laga. Sementara Barito Putera berada di posisi ke-2 dengan 4 poin.

Menjelang laga kontra Barito Putera ini, Igor memastikan timnya melakukan persiapan dengan baik, termasuk melakukan evaluasi terhadap kesalahan-kesalahan yang dilakukan pada dua laga sebelumnya.

“Kami sudah melakukan evaluasi dari . . . Gabung . . . game lawan PSIS lalu. Saya tidak bisa sebutkan apa saja di sini, tapi kami sudah berbicara kepada para pemain apa saja kesalahan-kesalahan yang harus dibenahi,” ujar Igor Kriushenko.

Sementara itu, pemain Persikabo FC, Wawan Febrianto, mengaku akan memberikan perhatian khusus kepada dua pemain senior Barito Putera, yakni Rizky Pora dan Bayu Pradana.

“Semua pemain Barito Putera harus diwaspadai. Namun, yang perlu diperhatikan lebih adalah dua pemain senior mereka, Rizky Pora dan Bayu Pradana,” ujar Wawan.

“Yang pasti, kami sudah persiapkan diri, seperti yang sudah disiapkan pelatih,” sambungnya.

x

Check Also

Bomber Asal Prancis Ini Rindu Berkarir di Indonesia

Jakarta – Mantan penyerang asing Tira Persikabo, Loris Arnaud, mengaku ingin kembali bermain di Indonesia ...