Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Pelatih PSS Sleman Lakukan Rotasi Pemain Lawan Madura United

Pelatih PSS Sleman Lakukan Rotasi Pemain Lawan Madura United

Bandung – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku akan melakukan rotasi pemainnya saat berhadapan dengan Persela Lamongan.

PSS Sleman dijadwalkan akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada matchday kedua penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/03/21) pukul 15.15 WIB.

Menurut Dejan Antonic, salah satu pemain PSS Sleman, yakni Asyraq Gufron dipastikan tidak bisa bermain karena ada keperluan keluarga.

”Yang pertama, tim kita sudah oke semuanya. Tapi kita ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan besok. Tadi pagi Gufron bapaknya meninggal dunia, jadi dia harus kembali ke rumah,” kata Dejan Antonic usai Pre Match Press Conference Piala Menpora, Sabtu (27/03/21).

Selain itu, Dejan juga akan memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk bisa tampil di laga lawan Persela, sehingga diharapkan seluruh pemain bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan.

“Pasti ada dua sampai tiga pemain akan rotasi, kita kasih kesempatan pemain yang kemarin . . . Gabung . . . tidak main, step by step,” jelas Dejan.
Mantan pelatih Persib Bandung ini juga menjelaskan bahwa tiga pemain asing PSS Sleman sudah bergabung, yakni Aaron Evans, Mario Maslac, dan Nico Velez.

Namun demikian, Dejan mengaku masih akan melihat kondisi kebugaran ketiga pemain asing tersebut sebelum memutuskan apakah mereka akan dimainkan atau tidak.

“Pemain asing sudah bergabung, semoga semua oke dan kondisinya juga oke. Mereka akan dapat waktu untuk pertandingan besok tapi kita lihat dulu bagaimana kondisi dia,” ujar Dejan.

x

Check Also

PSS Sleman Bangun Lapangan Latihan, Rumputnya Impor Dari Amerika Serikat

Sleman – PSS Sleman saat ini tengah membangun fasilitas lapangan latihan di Macanan, Prambanan, Kabupaten ...