Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Pelatih PSM Tak Ingin Bicarakan Isu Transfer Boaz Solossa

Pelatih PSM Tak Ingin Bicarakan Isu Transfer Boaz Solossa

Makassar – Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola mengaku enggan untuk membahas kabar yang menyebutkan bahwa penyerang Persipura Jayapura Boaz Solossa akan bergabung bersama Pasukan Ramang.

Sebelumnya, beredar kabar terkait Boaz Solossa yang bakal bergabung dengan PSM Makassar setelah Persipura Jayapura tidak ikut tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut Syamsuddin Batola, ia sudah mendengar tentang tersebut, namun ia tidak ingin membahasnya terlalu jauh karena hal itu baru sebatas rumor karena pihak manajemen belum memberikan kabar lebih lanjut.

“Semua tergantung dari manajemen. Tapi itu juga baru rumor, jadi kita tidak perlu bicarakan itu. Kalau orangnya sudah datang ke sini (Makassar), ya baru dibahas,” kata Syamsuddin.

Meski demikian, bila memang Boaz Solossa ternyata benar akan bergabung bersama PSM maka Syamsuddin senang karena kemampuan Boaz Solossa akan semakin mempertajam lini serang PSM yang kini dihuni oleh Patrich Wanggai, Yakob Sayuri, dan Zulham Zamrun.

“Sebagai pelatih, saya sih senang kalau dia mau datang. Kalian juga tahu Boaz seperti apa. Kalau dia datang, kami tentu punya goal-getter. Bisa main bersama-sama Wanggai,” ujar Syamsuddin.

Sementara itu, PSM kembali mendatangkan pemain baru menjelang kick off Piala Menpora 2021. . . . Gabung . . . Dia adalah mantan fullback kiri Borneo FC, Abdul Rahman.

Terhadap Rahman, Syamsuddin berharap sang pemain bisa cepat beradaptasi dengan timnya yang baru.

“Kita sudah tahu bagaimana kualitas dia. Mudah-mudahan dia bisa beradaptasi lebih cepat dengan pemain lain,” ucap Syamsuddin.

Rahman sendiri mengaku dirinya mendapatkan tawaran dari manajemen PSM untuk bergabung memperkuat Juku Eja di ajang Piala Menpora 2021.

“Saya ke sini untuk Piala Menpora. Jadi ini cuma sementara sambil melihat ke depannya seperti apa. (Soal kontrak untuk Liga 1) Bisa dipertimbangkan. Sekarang saya fokus dulu ke Piala Menpora,” ucap Rahman.

“Untuk masalah adaptasi tidak ada masalah, karena sudah banyak yang kenal. Saya mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik, terutama sekarang, bagaimana saya latihan dengan maksimal,” lanjutnya.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...