Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Pelatih PSM Bicara Soal Peluang ‘Sayuri Bersaudara’ Tampil di Piala Menpora 2021

Pelatih PSM Bicara Soal Peluang ‘Sayuri Bersaudara’ Tampil di Piala Menpora 2021

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, mengaku tidak bisa menjamin akan menduetkan ‘Sayuri Bersaudara’ pada laga babak penyisihan Grup B turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Untuk diketahui, PSM Makassar diperkuat oleh dua pemain kembar, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri. Keduanya juga merupakan pemain Timnas U-23 Indonesia U-23.

‘Sayuri Bersaudara’ sama-sama bermain di posisi penyerang sayap, di mana Yakob Sayuri di sisi kanan, sedangkan adiknya, Yance Sayuri berada di sisi kiri.

Kehadiran duo Sayuri ini tentu sangat dinanti-nantikan oleh para pendukung PSM, namun Syamsuddin Batola mengaku tidak bisa menjamin keduanya bisa bermain bersamaan.

Hal ini dikarenakan, Yakob Sayuri baru bisa bergabung pada sesi latihan tim di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, pada Kamis (18/03/21) lalu. Sedangkan Yance Sayuri sudah mengikuti persiapan tim sejak Senin (15/03/21) lalu.

“Kalau peluang mereka bermain bersamaan itu akan saya kondisikan dengan pemain lain,” ungkap Syamsuddin Batola, Jumat (19/03/21).

“Tetap ada peluang karena kan aturan di Piala Menpora 2021 nanti kami bisa langsung mengganti dua pemain sekaligus,” lanjutnya.

Batola juga memastikan akan . . . Gabung . . . memainkan seluruh pemain yang dibawanya pada babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 untuk mengetahui dan mendapatkan skud terbaik untuk kompetisi Liga 1 2021.

“Saya harus memikirkan agar rotasi pemain berjalan dengan baik. Mana yang lebih positif apakah langsung mengganti dua pemain atau cukup satu saja dulu,” jelas Batola.

Di Grup B Piala Menpora 2021, PSM Makassar akan bertarung melawan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC.

Pada laga perdanannya di Grup B Piala Menpora 2021, PSM Makassar dijadwalkan akan berhadapan dengan Persija Jakarta, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin (22/3/21) malam pukul 18.15 WIB.

x

Check Also

Jelang Liga 1 2021/22, Pemain Asing PSM Makassar Belum Kembali

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, tengah menanti seluruh pemainnya bisa bergabung dalam sesi ...