Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Pelatih PSM Bersyukur Bisa Imbangi Bhayangkara Solo FC

Pelatih PSM Bersyukur Bisa Imbangi Bhayangkara Solo FC

Malang – Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batolla merasa bersyukur para pemainnya bisa mengimbangi permainan Bhayangkara Solo FC yang diperkuat banyak pemain bintang.

Sebelumnya, PSM Makassar sukses menahan imbang Bhayangkara Solo FC dengan skor 1-1 pada matchday kedua Grup B turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021).

Gol bagi Bhayangkara Solo FC dicetak oleh Arthur Bonai pada awal babak pertama. Sementara PSM baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada babak kedua lewat gol Yakob Sayuri.

“Saya mengucapkan syukur atas hasil ini,” kata Syamsuddin Batola, dalam konferensi pers usai laga, Sabtu (27/3/2021).

Dengan hasil imbang ini, PSM Makassar tetap menduduki posisi puncak Grup B dengan mengantongi 4 poin, disusul Bhayangkara Solo FC dengan poin yang sama.

Menurut Syamsuddin, para pemainnya bisa mengimbangi Bhayangkara Solo FC karena menjalankan instruksi tim pelatih dengan baik, dan bekerja keras.

“Pada babak pertama, kami memang . . . Gabung . . . tertinggal. Kami tetap optimistis dan bekerja keras. Akhirnya, pada babak kedua, kami bisa menyamakan kedudukan,” ujar Syamsuddin.

Sementara itu, kiper PSM Makassar, Hilmansyah, mengakui PSM sempat tertekan ada menit-menit awal babak pertama sehingga berbuah gol Arthur Bonai pada menit ke-7.

“Setelah laga berjalan sekitar 20 menit kami baru bisa lepas dari tekanan. Kemudian, pada babak kedua kami baru bisa menyamakan kedudukan,” ujar Hilmansyah.

“Saya bersyukur atas hasil ini, bisa bermain imbang melawan Bhayangkara FC,” lanjutnya.

x

Check Also

Jelang Liga 1 2021/22, Pemain Asing PSM Makassar Belum Kembali

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, tengah menanti seluruh pemainnya bisa bergabung dalam sesi ...