Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Pelatih PSIS Beberkan Alasan Belum Aktif Berburu Pemain

Pelatih PSIS Beberkan Alasan Belum Aktif Berburu Pemain

Semarang – Menjelang akan digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 21 Maret hingga 25 April mendatang, PSIS Semarang justru sepertinya tenang-tenang saja dan tidak nampak pergerakan di bursa transfer pemain.

Di saat banyak klub lainnya mengumumkan pemain-pemain barunya, klub berjulukan Laskar Mahesa Jenar ini belum terlihat tanda akan menambah atau melepas pemainnya.

Menurut keterangan pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, timnya tidak terlalu aktif di bursa transfer karena manajemen klub tidak memiliki anggaran yang cukup untuk mendatangkan pemain baru.

Meski demikian, pelatih asal Serbia ini mengaku akan memainan para pemain muda PSIS di ajang Piala Menpora 2021.

”Klub-klub besar memiliki anggaran besar dan mereka mengelola uang dengan mudah dan kami tidak bisa,” kata Dragan Djukanovic.

”Tapi kami akan coba mendatangkan beberapa pemain. Kami juga memiliki banyak pemain muda jadi kami akan melihat mereka dalam latihan pramusim,” lanjutnya.

Namun Dragan mengaku belum bisa memastikan berapa jumlah pemain muda . . . Gabung . . . yang dipromosikan. Ia masih akan melihatnya dari hasil latihan tim.

”Kita lihat nanti. Tapi tentu saya sudah tahu banyak pemain dari latihan pramusim, lalu jadi kita lihat saja,” lanjutnya.

Untuk tujuan ini, Dragan telah berkomunikasi dengan pelatih Elite Pro Academy PSIS, Muhammad Ridwan.

”Kami akan melihat siapa yang akan tetap bersama kami dan setelah kami mengambil keputusan apa yang kami butuhkan,” ucap Dragan.

”Tentu kami membutuhkan rangkap di setiap posisi. Saat ini kami membutuhkan beberapa gelandang dan satu pemain sayap,” sambungnya.

x

Check Also

PSIS Semarang Kini Punya Bus Baru Jelang BRI Liga 1 2021-22

Semarang – Menjelang kompetisi Liga 1 2021-22, PSIS Semarang mendapatkan bus baru dari sponsor, Charlie ...