Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Pelatih Persita Sudah Tahu Bagaimana Roberts Alberts Meracik Timnya

Pelatih Persita Sudah Tahu Bagaimana Roberts Alberts Meracik Timnya

Sleman – Persita Tangerang dijadwalkan akan bertemu Persib Bandung pada matchday kedua penyisihan Grup D turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Senin (29/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang duel Persita vs Persib ini, pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengaku sudah memahami bagaimana pelatih Robert Rene Alberts dalam meramu timnya.

Widodo Cahyono Putro sendiri menjelaskan, tim Persita sudah melakukan persiapan, termasuk melakukan evaluasi pasca kekalahan dari Persiraja.

Sebelumnya, tim Pendekar Cisadane kalah dengan skor 1-3 saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada Rabu (24/3/2021) lalu.

Terkait kekalahan Persita di laga perdananya, Widodo Cahyono Putro berharap para pemainnya bisa mengambil hal itu sebagai motivasi untuk bermain lebih baik melawan Persib nanti.

“Kami sudah mencoba melakukan persiapan dengan baik,” kata Widodo Cahyono Putro kepada awak media, Minggu (28/3/2021).

“Tentu saya berharap dengan hasil pertama, menjadikan motivasi bagi kami,” ujarnya.

Lebih jauh Widodo Cahyono . . . Gabung . . . Putro mengaku telah mengetahui bagaimana pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts di dalam meracik timnya.

Tentu saja hal ini tidak lepas dari seringnya Widodo Cahyono Putro bertemu dengan Robert Alberts dalam beberapa kesempatan.

“Yang pasti kami sudah paham dengan kualitas pemain Persib dan cara melatih coach Robert Rene Alberts karena saya sudah beberapa kali bertemu beliau,” jelas Widodo Cahyono Putro.

“Karakter permainan Persib kelihatan dari cara menyerangnya yang selalu mengandalkan pemain cepatnya,” ungkap Widodo.

x

Check Also

Persita Tangerang Resmi Boyong Bomber Asal Brasil

Jakarta – Persita Tangerang berhasil meengamankan tanda tangan bomber asing asal Brasil, Alex Goncalves, pada ...