Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pelatih Persija Akui Termotivasi Untuk Menang Atas Borneo FC

Pelatih Persija Akui Termotivasi Untuk Menang Atas Borneo FC

Malang – Persija Jakarta menumbangkan Borneo FC dengan skor 4-0 pada matchday kedua babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3/20201).

Empat gol bagi Persija dicetak oleh Marco Motta, Osvaldo Haay, Yann Motta, dan Marko Simic.

Seusai pertandingan, pelatih Persija, Sudirman, mengakui bahwa timnya termotivasi untuk harus bisa mengalahkan Borneo FC agar bisa membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

“Pertandingan hari ini merupakan penentuan. Kita tahu pada pertandingan pertama kita mendapat hasil yang kurang baik,” jelas Sudirman.

“Jadi, kalau ingin melangkah ke babak selanjutnya, kami harus memenangi laga ini,” sambungnya.

Meski demikian, Persija sempat bermain di bawah tekanan pada awal babak pertama sehingga justru tidak bisa mengembangkan permainannya.

“Namun, setelah mencetak gol, kita bisa mendapat sejumlah peluang lagi,” ucap Sudirman.

“Secara keseluruhan, saya sangat bangga dengan kerja keras pemain-pemain saya,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Persija kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021 dengan mengantongi . . . Gabung . . . tiga poin. Satu poin di bawah PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC, yang sebelumnya bermain imbang 1-1.

Sudirman berharap para pemainnya bisa tetap mempertahanakan penampilannya bagus ini pada laga terakhir Persija saat berhadapan dengan Bhayangkara Solo FC, karena pertandingan tersebut menentukan lolos tidaknya Macan Kemayoran ke Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

“Pertandingan terakhir menentukan langkah kita selanjutnya,” ujar Sudirman.

“Bagaimanapun, kami akan bermain dengan semangat juang tinggi dan masuk ke lapangan untuk memenangi pertandingan. Siapapun lawannya, kami akan berbuat yang terbaik untuk Persija,” tandasnya.

x

Check Also

Waduh, Pelatih Persija Masih Terjebak di Italia

Jakarta – Gelaran kompetisi BRI Liga 1 2021-22 yang rencananya akan dimulai pada 27 Agustrus ...