Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Pelatih Persebaya Bicara Soal Pemain Baru dan Target Juara di Piala Menpora 2021

Pelatih Persebaya Bicara Soal Pemain Baru dan Target Juara di Piala Menpora 2021

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku merasa tertantang untuk membawa tim Bajul Ijo meraih yang terbaik dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021, bahkan menjadi juara.

Menurut Aji, meski manajemen Persebaya tidak memberikan target tinggi namun ia ingin membawa Persebaya memenangkan Piala Menpora 2021, seperti saat mereka memenangkan Piala Gubernur Jawa Timur pada 2020 lalu.

“Saya selalu memandang itu (juara pramusim 2020) bukan sebagai beban, tapi sebagai tantangan, sebagai motivasi,” kata Aji Santoso, Senin (1/3/2021).

“Seperti di Piala Menpora ini, meskipun manajamen tidak menargetkan harus juara, tapi dalam pribadi saya sendiri kepengin berbuat maksimal. Kalau bisa menjadi yang terbaik kenapa enggak,” ucap Aji.

Aji menegaskan, hengkangnya sejumlah pemain inti Persebaya Surabaya karena ketidakjelasan kompetisi Liga 1 2020 lalu bukan menjadi alasan untuk tetap semangat meraih yang terbaik.

“Tapi bagi saya tidak ada alasan untuk tidak bisa berbuat banyak,” tegas . . . Gabung . . . Aji Santoso.

“Dengan pemain-pemain baru dan pemain-pemain muda, saya bersama tim pelatih akan sekuat tenaga bagaimana tim ini berbuat banyak,” ujar Aji.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini juga mengungkapkan, manajemen Persebaya dalam waktu dekat ini akan mengumumkan bebepa nama pemain baru yang akan menggantikan para pemain yang pergi.

“Ada beberapa pemain baru yang nantinya akan diumumkan oleh manajemen,” ungkap Aji.

“Yang jelas saya tetap akan berusaha maksimal di dalam Piala Menpora nanti,” pungkasnya.

x

Check Also

Bermain Dengan Tim Pincang, Persebaya Kalah Dari PSIS Semarang

Jakarta – Persebaya Surabaya kalah dari PSIS Semarang dengan skor 2-3 pada laga pekan keenam ...