Home > Berita Liga Indonesia > PS Tira-Persikabo > Pelatih Pastikan Ciro Alves Tetap Bertahan di TIRA-Persikabo

Pelatih Pastikan Ciro Alves Tetap Bertahan di TIRA-Persikabo

Bogor – Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, memastikan nama pemain asing asal Brasil, Ciro Alves, akan tetap membela Laskar Padjajaran pada musim 2021 ini.

Menururut keterangan Igor Kriushenko, Ciro Alves, baru akan bergabung bersama Tira Persikabo mulai pekan depan karena masih terkendala pembatasan wilayah pada masa pandemi seperti saat ini.

“Ciro akan tiba pekan depan,” kata Igor Kriushenko, Minggu (7/3/2021).

“Dia terkendala datang karena situasi pandemi Covid-19 yang membuat perbatasan negara ditutup dan orang asing tidak boleh datang ke Indonesia,” jelasnya.

Pelatih asal Belarusia ini pun berharap agar pandemi di Indonesia bisa segera teratasi sehingga para pemain asing bisa kembali masuk ke Indonesia.

“Tentu ini menjadi problem, dan semoga bisa diselesaikan sehingga pemain asing bisa datang ke Indonesia,” ungkap Igor.

Ciro Alves sendiri didatangkan ke Tira Persikabo pada Liga 1 musim 2019 . . . Gabung . . . lalu. Pada musim itu, Ciro Alves bermain sebanyak 32 kali dengan catatan 14 gol.

Sementara pada Liga 1 musim 2020, Ciro Alves baru menyumbang satu gol dari tiga laga, sebelum kemudian kompetisi dihentikan sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

Kini, Ciro Alves akan kembali membela Tira Persikabo pada Liga 1 2021 dan menjadi salah satu pemain yang dianggap berbahaya oleh tim-tim lawan.

x

Check Also

Guntur Triaji Targetkan Bawa TIRA Persikabo Juara Piala Menpora 2021

Bogor – Gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji, merasa yakin timnya bisa meraih yang terbaik di ...