Home > Berita Liga Eropa > Pelatih Milan Antusias Sambut Laga Lawan MU

Pelatih Milan Antusias Sambut Laga Lawan MU

Milan – Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku sudah tidak sabar lagi untuk menghadapi Manchester United di laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari pukul 00.55 WIB.

Rossoneri mendapatkan tambahan rasa percaya diri setelah sebelumnya menang 0-2 saat tandang ke markas Verona, di Marc Antonio Bentegodi, pada giornata ke-26 Serie A, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Dua gol bagi AC Milan dicetak oleh Rade Krunic (27’) dan Diogo Dalot (50’).

Tentu saja kemenangan atas Verona ini menjadi modal berharga bagi AC Milan menghadapi Manchester United.

Meski demikian, Stefano Pioli mengakui bahwa menghadapi Setan Merah merupakan laga yang sulit bagi timnya yang banyak dihuni para pemain muda.

“Sekarang kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Manchester United. Pertandingan yang sangat sulit tetapi juga sangat dinantikan,” kata Stefano Pioli.

“Kami bangga memiliki tim muda. Namun, kami mengharapkan konsistensi dan hal seperti ini jelas tak mudah,” lanjut Pioli.

“Kami tahu kualitas dan kelemahan kami. Kami sedang bekerja keras untuk meningkatkan kualitas kami dan mengatasi beberapa masalah yang kami hadapi,” ucap Pioli.

“Kami selalu berkaca kepada diri kami sendiri. Kami sadar akan kualitas kami dan musim ini masih panjang dan sulit,” jelasnya.

Sementara itu, Manchester United sendiri saat ini juga sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mengalahkan rival sekotanya, Manchester City, dalam Derby Manchester, di Etihad Stadium, pada Minggu (7/3/2021) lalu.

x

Check Also

Reaksi Warganet Dengan Hasil Undian 8 Besar Liga Europa Musim Ini

UEFA kini telah menggelar drawing untuk babak perempat final alias delapan besar Liga Europa, Jumat ...