Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Pelatih Madura United Menyebut Tak Ada Tim Favorit di Piala Menpora 2021

Pelatih Madura United Menyebut Tak Ada Tim Favorit di Piala Menpora 2021

Batu – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, meyakini setiap tim yang berlaga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan memiliki peluang yang sama karena tidak ada tim yang superior.

Menurut pelatih yang akrab disapa dengan inisial namanya RD ini setiap tim sama-sama memiliki waktu yang mepet untuk mempersiapkan timnya, yakni sekitar satu bulan saja.

Semetara itu, Piala Menpora akan mulai digelar pada 21 Maret hingga 25 April mendatang.

Madura United sendiri baru mulai menggelar pemusatan latihan sejak Kamis (25/02/2021) lalu di Kusuma Agrowisata Kota Batu.

Karena itu, RD merasa setiap tim yang bertanding di Piala Menpora 2021 ini memiliki kesempatan yang sama besar.

“Melihat persiapan, saya pikir tidak ada tim yang superior,” ujar RD.

“Jadi, semua tim peserta di Piala Menpora (memiliki kekuatan dan peluang yang) sama,” sambung mantan pelatih Timnas U-23 Indonesia ini.

Menjelang Piala Menpora 20021 ini, RD . . . Gabung . . . mengaku tidak memasang target tinggi untuk Laskar Sape Kerrab karena terbatasnya waktu persiapan.

“Karena persiapan (yang) kita (lakukan) untuk kompetisi (Liga 1),” ucap RD.

Untuk turnamen ini, RD justru ingin menurunkan banyak pemain muda Madura United untuk melihat kemampuan mereka menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021, yang menurut rencana akan digelar pada Juni mendatang.

“Kita menargetkan pemain mengembangkan diri, agar yang muda-muda bisa (levelnya) tidak terlalu jauh dengan pemain seniornya,” pungkas RD.

x

Check Also

Striker Muda Madura United Berharap Dimainkan di Liga 1 2021/22

Bangkalan – Wonderkid Madura United, Ronaldo Kwateh, berharap dirinya bisa mendapatkan menit bermain secara konsisten ...