Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Pelatih Madura United Ingatkan Pemainnya Tetap Fokus Kontra Persebaya

Pelatih Madura United Ingatkan Pemainnya Tetap Fokus Kontra Persebaya

Bandung – Madura United dijadwalkan akan bertemu Persebaya Surabaya pada matchday kedua penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/03/21) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga ini, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku mengingatkan para pemainnya untuk tetap fokus menghadapi Persebaya meski lawannya tidak diperkuat pemain asing.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya tidak membawa seorang pun pemain asing untuk turnamen Piala Menpora 2021. Bahkan skuad Bajul Ijo banyak dihuni para pemain muda.

“Ada atau tidak ada pemain asing, saya rasa semua pemain banyak yang masih mencari bentuk (permainan terbaiknya),” kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu (27/03/21).

Apalagi sudah terbukti pada turnamen ini bahwa klub-klub tanpa pemain asing seperti Persebaya, PSM Makassar, dan PSIS, justru bisa mengimbangi permainan lawan-lawannya.

Karena itu, Rahmad Darmawan tidak ingin menganggap remeh tim manapun, . . . Gabung . . . apakah mereka diperkuat pemain asing ataukah tidak.

“Tim-tim tanpa pemain asing, justru sukses dan bisa mengalahkan dominasi,” jelas Rahmad Darmawan.

Sementara itu, Madura United menyongsong Piala Menpora 2021 dengan kekuatan penuh, termasuk empat pemain asingnya.

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa RD ini memilih untuk berkaca pada laga pertama Madura United.

“Ajang persiapan ini, tidak ada tim yang superior. Pemain-pemain asing kami pun masih mencari bentuk permainan terbaiknya,” ungkap RD.

x

Check Also

Striker Muda Madura United Berharap Dimainkan di Liga 1 2021/22

Bangkalan – Wonderkid Madura United, Ronaldo Kwateh, berharap dirinya bisa mendapatkan menit bermain secara konsisten ...