Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Pelatih Kiper Persebaya Puas Dengan Kondisi Anak Asuhnya

Pelatih Kiper Persebaya Puas Dengan Kondisi Anak Asuhnya

Surabaya – Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benyamin van Breukelen mengaku puas dengan kondisi para kiper Persebaya yang menurutnya tidak anjlok performanya meski telah lama tidak berlatih bersama tim.

Benyamin van Breukelen meyakini anak-anak asuhnya tersebut tetep berlatih mandiri secara teratur untuk tetap menjaga fisik dan sentuhannya.

“Kalau saya lihat penjaga gawang Persebaya, mereka ini kayaknya kemarin-kemarin latihan semua,” kata Benyamin van Breukelen, Sabtu (06/03/2021).

“Makanya di dalam latihan mereka bagus dari sisi teknik, kecepatannya juga ada. Meskipun libur mereka tetap latihan, itu yang saya lihat,” lanjutnya.

Lebih jauh, pelatih yang akrab disapa Benny ini juga mengungkapkan kondisi Ernando Sutaryadi yang menurutnya cukup bagus meski baru pulih dari cedera.

“(Kondisi kiper) tidak mengecewakan, apalagi Nando yang habis cedera, luar biasa,” ujar Benny.

Meski Benny mengakui kondisi . . . Gabung . . . fisik para penjaga gawang tersebut belum seratus persen, namun ia yakin hal itu masih bisa ditingkatkan dalam waktu dekat ini.

“Kondisi secara fisik sekitar 75 persen, tapi kalau teknik enggak masalah,” ucap Benny.

“Porsi latihan belum seratus persen full, masih hari ketiga. Pelan-pelan paling tidak hari Senin mulai naik,” sambung mantan pelatih Tira Persikabo ini.

x

Check Also

Persebaya Tidak Lakukan Penjagaan Khusus Untuk Ciro Alves

Jakarta – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertanding melawan Tira Persikabo pada pekan kedua BRI Liga ...